Penyebab Wanita Susah Bahagia Diusia 20 Tahuan

Penyebab Wanita Susah Bahagia Diusia 20 Tahuan - Usia 20 tahun merupakan usia dimana kita akan mengalami fase baru di dalam kehidupan. Di usia 20 tahunan ini, kita akan mengalami banyak perubahan dimana siap atau tidak siap kita harus menghadapinya. Usia 20 adalah usia dimana kita akan beranjak dari remaja menjadi dewasa.

Usia 20 tahunan, bagi pria mungkin belum begitu terasa, namun tidak bagi wanita. Usia 20 tahunan merupakan usia yang sudah matang dan dewasa dan harus siap menghadapi kehidupan yang sebenarnya. Banyak halang membuat wanita menjadi sulit bahagia ketika menginjak usia 20 tahunan. Ada beberapa penyebab kenapa wanita sudah bahagaia diusia 20 tahunan. Berikut Penyebab Wanita Susah Bahagia Diusia 20 Tahuan.
Penyebab Wanita Susah Bahagia Diusia 20 Tahuan
Penyebab Wanita Susah Bahagia Diusia 20 Tahuan

1. Apa yang di impikan tak berjalan sesuai kenyataan

Ketika masih remaja atau SMA mungkin sebagai wanita kita memiliki banyak sekali impian seperti bisa mendapatkan pekerjaan yang enak, bisa liburan keluar negeri dan lain sebagainya. Namun semua itu tak menjadi kenyataan. Bahkan lebih parah lagi, banyak wanita yang nikah muda hingga akhirnya hidup menjadi berantakan. Hal inilah yang membuat hidup wanita menjadi sulit bahagia.

2. Teman dan sahabat mulai menghilang dan menemukan jalan sendiri

Diusia 20 tahunan, banyak yang perubahan yang terjadi, begitu juga perubahan dalam kehidupan sosial. Di suia 20 tahunan, tean atau sahabat yang dulu sangat dekat, sekarang semua menjauh. Mereka sudah memiliki jalan masing-masing. Hal inilah yang sering membuat wanita menjadi kesepian dan sulit bahagia.

3. Banyak peran baru yang harus dijalankan

Jika di usia belasan tahun, anda sibuk sebagai siswa atau mahasiswa, anda memiliki banyak kebebasan. Namun tidak ketika sudah masuk di usia 20 tahunan. Di usia 20 tahunan, ada banyak peran baru yang harus anda jalani, dan tentu hal ini membuat anda menjadi sulit bahagia. Beberapa peran baru tersebut adalah seperti menjadi istri, menjadi ibu, menjadi wanita karier dan lain sebagainya. Tentu hal ini akan membuat hidup menjadi rumit dan sulit sehingga membuat wanita sulit bahagia.

4. Banyak tanggung jawab, kesibukan dan rutinitas yang sangat menita waktu

Berbeda saat anda masih usia belasan tahun, anda bisa melakukan apapun yang anda inginkan. Ketika anda sudah usai 20 tahunan, akan banyak tanggung jawab dan kesibukan yang tak bisa anda tinggalkan. Anda harus bekerja, mengurus rumah tangga, mengurus anak, dan lain sebagainya Sudah tidak ada lagi waktu untuk bersantai atau untuk memanjakan diri.

5. Tuntutan untuk membahagiakan orang tua

Sebagai seorang anak, tentu anda merasa memiliki tuntutan untuk membahagiakan orang tua. Usia 20 tahunan adalah usia yang tepat untuk membuat orang tua bangga dan bahagia. Berbagai cara dan usia anda lakukan hingga tak pernah memiliki waktu untuk membahagiakan diri sendiri. Hal inilah yang membuat anda lupa bahagia.

Demikianlah informasi tentang Penyebab Wanita Susah Bahagia Diusia 20 Tahuan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef