Penyebab Istri Mudah Depresi Saat Berada Dirumah

Penyebab Istri Mudah Depresi Saat Berada Dirumah - Menjadi seprang istri memang tak mudah, setelah menikah, seorang wanita akan menjadi istri dan ikut tinggal bersama suami. Bersama suami istri belum mengenal siapun, dia seperti orang asing yang tiba-tiba hadir disebuah keluarga yang baru, tentu hal ini tidak mudah bagi seorang wanita untuk beradaptasi.

Dalam kehidupan sehari-hari, tentu tak jarang seorang wanita atau istri merasa marah, prustasi dan tak nyaman ketika berada dirumah. Hal ini bisa dipahami, karena banyak hal yang membuat wanita atau istri merasa bosan atau bahkan tidak nyaman berada dirumah.

Berbicara tentang istri yang merasa tak nyaman didalam rumah, memang ada penyebab atau alasan mengapa istri merasa tak nyaman dan bahkan depresi saat berada dirumah. Nah pengen tahu apasaja penyebabnya. Berikut Penyebab Istri Mudah Depresi Saat Berada Dirumah.
Penyebab Istri Mudah Depresi Saat Berada Dirumah
Penyebab Istri Mudah Depresi Saat Berada Dirumah

1. Ibu mertua yang selalu ikut campur urusan rumah tangganya

Alasan pertama dan yang paling sering terjadi yang membuat seorang istri tak nyaman dan depresi karena mertua yang selalu ikut campur. Memang semua istri ingin menjaga keharmonisan dengan mertua, namun ketika ibu mertua terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangganya, tentu seorang istri akan merasa jengkel, tidak nyaman, hingga prustrasi atau depresi. Hal ini akan lebih parah lagi jika mertua sering menyuruh dan menilai apa yang dilakukan istri.

2. Suami yang kurang peka

Penyebab kedua istri mudah depresi saat dirumah adalah karena suami yang kurang peka. Satu dan dua kali mungkin tak masalah, namun jika hal tersebut terjadi berulang kali, tentu akan membuat istri jengkel. Hal ini akan membuat istri merasa tidak diperhartikan dan tidak dipedulikan. Kurangnya komunikasi ini akan membuat istri merasa depresi, dan kurang bahagia.

3. Suami terlalu dekat dengan teman wanitanya

Hal yang tak kalah menjengkelkannya dan membuat istri depresi adalah suami yang terlalu dekat dengan teman wanitanya. Meskipun kedekatannya hanya sebatas teman atau rekan kerja, namun hal tersebut akan membuat istri sangat cemburu. Tentu jika hal ini terus terjadi akan membuat seorang istri depresi.

Demikianlah informasi tentang Penyebab Istri Mudah Depresi Saat Berada Dirumah. Sebagai suami harus mengerti hal tersebut dan segera untuk melakukan sesuatu agar istri merasa nyaman dan bahagia saat berada dirumah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef