5 Tanda Wanita Sudah Siap Dinikahi Dan Akan membuat Anda Bahagia

Tanda Wanita Sudah Siap Dinikahi - Menikah merupakan moments sakral yang tentu sangat di nanti-nanti semua orang, tidak hanya pasangan yang akan menikah saja, namun juga keluarga besar dari pasangan. 

Ya benar sekali, dengan menikah, kehidupan akan menjadi barokah dan bahagia. Bersatunya dua keluarga membuat kebahagiaan menjadi lebih sempurna. 

Memang menikah bertujuan untuk membina rumah tangga yang bahagia. Namun mengapa pada kenyataannya banyak pasangan yang telah menikah justru menderita. Hal ini bukan terjadi pada pernikahannya, namun pada pasangan yang mungkin memang belum siap untuk menjalani pernikahan. 

Nah sahabat kaum adam sudah beranjak dewasa, anda tak boleh sembarangan dalam memilih pasangan hidup. Jangan sampai pernikahan yang anda impikan tersebut menjadi bencana kelak. Untuk itu pilihlah pasangan yang memang sudah siap untuk menikah dan membina rumah tangga. 

Lalu wanita seperti apa yang sudah siap untuk diajak membina rumah tangga. Berikut Tanda Wanita Sudah Siap Dinikahi Dan Akan membuat Anda Bahagia.
5 Tanda Wanita Sudah Siap Dinikahi Dan Akan membuat Anda Bahagia
5 Tanda Wanita Sudah Siap Dinikahi Dan Akan membuat Anda Bahagia

1. Wanita yang penuh dengan kasih sayang

Wanita cantik dengan bentuk tubuh yang aduhai memang sangat menggoda, namun dalam urusan rumah tangga, wanita yang lembut dengan penuh kasih sayanglah yang dapat membuat hidup kita menjadi damai, tentram dan bahagia. Seperti yang telah dijelaskan pada Al-Qur'an, dimana kita diperintahkan untuk menikahi wanita muslimah yang penuh cinta dan kasih. "Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNYA, Dia ciptakan untuk kalian istri-istri dari jenis kalian sendiri, supaya kalian cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dia jadikan diantara kalian rasa kasih sayang"

2. Pilihlah wanita yang masih gadis

Meskipun banyak yang beranggapan janda lebih mengoda dan berpengalaman, namun dalam ajaran islam kita dianjurkan untuk memilih wanita yang masih gadis, seperti hadist Rosul "Apakah kamu menikahi gadis atau janda? JABIR ra. menjawab "Seorang janda ya Rosul" Mengapa kamu tidak menikahi seorang gadis yang kamu dapat bercumbu denganya dan dia dapat mencumbuimu". Meskipun demikian, memilih janda juga baik untuk menolong dan mengangkat derajat sang janda, yang terpenting adalah akhlak dan budi perkerti dari wanita itu sendiri.

3. Memiliki keturunan yang jelas

Akhir-akhir ini banyak orang tua yang menuntut anaknya harus menikah dengan orang keturunan nengrat, padahal hal tersebut tidak dapat menjamin kebahagiaan. Dalam memilih pasangan, bukan keturunan nengrat yang kita utamakan, namun wanita tersebut harus memiliki keturunan yang jelas seperti ayah ibunya. 

4. Bukan hanya badannya yang subur, namun subur memiliki keturunan

Tanda berikutnya yaitu pilihlah wanita yang subur. Subur dalam hal ini adalah subur yang bisa memberi keturunan. Dengan memiliki keturunan, kebahagiaan akan sempurna.

5. Tidak hanya taat pada orang tua saja, namun juga harus taat pada agama

Hal yang paling penting dalam memilih calon pasangan hidup adalah, dia harus taat agama. Orang yang taat agama akan memberikan rasa nyaman, damai dan tentram dalam berumah tangga.

Demikianlah informasi tentang Tanda Wanita Sudah Siap Dinikahi Dan Akan membuat Anda Bahagia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef