Tipe Pacar Yang Tak Boleh Anda Nikahi

Tipe Pacar Yang Tak Boleh Anda Nikahi - Pacaran merupakan langkah untuk bisa menjalin hubungan dengan lawan jenis agar saling lebih saling mengenal satu sama lainnya. Ketika pacaran dirasa saling cocok akan berlanjut ke tahap berikutnya yaitu pernikahan. Dan ketika dirasa tidak cocok pacaran akan berakhir atau kandas ditengah jalan.

Berbicara tentang pacaran, banyak pasangan terutama wanita yang tenggelam dapan cinta buta. Ya banyak wanita yang mati-matian mempertahankan pacarnya meskipun hubungan dan pacarnya tak layak untuk dipertahankan. Tentu keadaan seperti ini akan berakibat buruk jika berlanjut pada pernikahan. Mereka akan terjebak dalam hubungan yang menyakitkan.

Oke ladies, agar anda tak mengalami hal yang menakutkan tersebut, baiknya anda kenali pacar anda lebih dekat. Ada beberapa pacar yang tak boleh anda lanjutkan ke tahap pernikahan. Hal ini karena bisa berakibat buruk. Berikut Tipe Pacar Yang Tak Boleh Anda Nikahi.
Tipe Pacar Yang Tak Boleh Anda Nikahi
Tipe Pacar Yang Tak Boleh Anda Nikahi

1. Selingkuh

Jika dia ketahuan selingkuh, baiknya anda tinggalkan dia dan jangan sampai berlanjut ke pernikahan. Hal ini dikarenakan pria yang sudah pernah berselingkuh akan mengulanginya. Meskipun dia sudah minta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi, anda tak boleh 100% percaya. Penelitian menunjukan pria yang sudah pernah selingkuh akan berselingkuh lagi ketika ada kesempatan.

2. Tak kunjung memberi kepastian

Sebagai wanita tentu anda tak mau digantung terus-terusankan? Tentu anda ingin kepastian. Nah, pria yang tak kunjung memberikan kepastian, baik anda anda tinggalkan saja dia, kecuali dia memiliki alasan yang jelas dan masuk akal. Namun sekali lagi, jangan mudah percaya begitu saja.

3. Pecandu

Ingat ya ladies, anda tidak boleh menikah dengan pecandu. Kenali betul pacar anda jika dia pecandu baiknya tinggalkan dia, Pecandu baik itu pecandu alkohol, obat-obat terlarang dan lain sebagainya kelak akan membuat hidup anda sensara dan berantakan.

4. Kasar bahkan berani memukul

Tipe pacar yang tak boleh anda nikahi berikutnya yaitu kasar dan berani melakukan kekerasan. Dari kata-katanya dia suka merendahkan dan mencaci maki anda. Ketika di marah dia membanting barang yang ada didekatnya dan bahkan dia berani memukul atau mekukan kekerasan. Jika sudah demikian, baiknya anda tinggalkan dia sebelum hal buruk terjadi pada anda.

Demikianlah informasi tentang Tipe Pacar Yang Tak Boleh Anda Nikahi. Kenali betul pacar anda sebelum melangkah kepernikahan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef