Ritual Malam Pertama Yang Bikin Wanita Lebih Percaya Diri

Ritual Malam Pertama Yang Bikin Wanita Lebih Percaya Diri - Setelah melakukan pernikahan atau ijab-qobul, tentu pasangan akan merasa deg-degan ketika menghadapi malam pertama. Malam pertama yang seharusnya menjadi malam yang paling indah bersama suami tercinta bisa berantakan jika anda tidak mempersiapkannya dengan serius.

Malam pertama adalah malam yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah. Untuk itu  kita harus mempersiapkannya, jangan sampai kita salting saat malam pertama. 

Nah, ladies, agar anda bisa lebih percaya diri saat menghadapi malam pertama. Ada beberapa ritual yang harus anda lakukan. Berikut Ritual Malam Pertama Yang Bikin Wanita Lebih Percaya Diri.
Ritual Malam Pertama Yang Bikin Wanita Lebih Percaya Diri
Ritual Malam Pertama Yang Bikin Wanita Lebih Percaya Diri

1. Manjakan diri

Bagi sebagian besar wanita, malam pertama mungkin akan membuat cemas dan tegang. Membayangkan saja sudah membuat wanita tidak karuan. Nah, ladies, agar malam pertama anda bisa sempurna dan menyenangkan, alangkah baiknya anda manjakan terlebih dulu diri anda. Anda bisa melakukan body spay, lulur, hingga pijat yang bisa membuat tubuh anda menjadi rileks. Selain itu anda juga akan menjadi lebih percaya diri ketika penampilan anda bersih dan wangi.

2. Kesehatan gigi dan mulut

Sebelum melakukan malam pertama, hal yang paling penting anda perhatikan adalah masalah kesehatan gigi dan mulut, terlebih bau mulut. Jangan sampai malam pertama anda kacau karena masalah bau mulut yang mengganggu. Untuk itu hindarilah makanan-makanan penyebab bau mulut seperti kafein, bawang, jengkol, petai dan lain sebagainya dan lakukanlah gosok gigi serta gunakan obat kumur sebelum melakukan malam pertama.

3. Perhatikan masalah bau badan

Selain bau mulut, bau badan juga wajib anda perhatikan sebelum malam pertama. Malam pertama biasanya akan membuat anda menjadi tegang dan hal ini menyebabkan keringat keluar lebih banyak dari biasanya. Tentu hal ini akan menyebabkan bau badan Agar hal tersebut tidak terjadi, baiknya nada mandi terlebih dulu dan gunakan formula seperti lemon untuk mencegah masalah bau badan. Dengan demikian anda lebih percaya diri dan malam pertama anda dan suami menjadi sempurna.

4. Menjaga kesehatan rambut

Selain menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh, anda juga wajib menjaga kebersihan rambut sebelum malam pertama untuk menjaga kemesraan bersama pasangan. Jangan sampai gara-gara rambut rontok dan bau apek, malam pertama anda menjadi kacau. Gunakanlah vitamin yang dapat membuat rambut anda beraroma dan cantik berkilau.

Demikianlah informasi tentang Ritual Malam Pertama Yang Bikin Wanita Lebih Percaya Diri. Malam pertama adalah malam yang indah, jangan sampai kacau gara-gara hal sepele dan kurang persiapan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef