Ramuan Ajaib Untuk Atasi Masalah Keputihan

Ramuan Ajaib Untuk Atasi Masalah Keputihan - Keputihan merupakan masalah kewanitaan yang banyak dialami oleh wanita. Keadaan ini tentu membuat wanita menjadi tidak nyaman dan kurang percaya diri saat berhubungan dengan suami. Meskipun demikian, kebanyakan wanita membiarkannya karena memang tidak tahu cara mengatasinya.

Nah ladies, ada kabar gembira bagi anda yang mengalami keputihan. Ada ramuan alami yang murah meriah untuk mengatasi masalah keputihan. Ramuan tersebut terbuat dari kunyit dan madu. 

Kunyit merupakan rempah-rempah dengan segudang manfaat luar biasa. Kunyit sudah digunakan sejak zaman dulu. Kunyit bisa menjadi obat berbagai penyakit, baik penyakit luar maupun dalam. Dalam masalah keputihan kunyit juga dapat menjadi solusinya. 

Untuk mengatasi masalah keputihan dengan kunyit sangat mudah sekali, anda cukup mengkombinasikanya dengan madu. Nah berikut cara mengatasi keputihan dengan kunyit dan madu.
Ramuan Ajaib Untuk Atasi Masalah Keputihan
Ramuan Ajaib Untuk Atasi Masalah Keputihan

Bahan-bahan

  • 2 rimpang kunyit parut halus
  • 2 sdm madu
  • 1 gelas air

Cara membuat dan mengaplikasikan

Langkah pertama yaitu anda rebus air hingga mendidih. Kemudian masukan kunyit yang telah di haluskan aduk hingga tercampur rata dan matang. Setelah matang, angkat dan saring, tunggu hingga hangat lalu campurkan madu dan anda minum setiap malam sebelum tidur.

Mengkonsumsi ramuan kunyit dan madu setiap hari ini tak hanya bermanfaat untuk mengatasi keputihan, namun juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti melancarkan menstruasi, mengatasi masalah nyeri haid dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Kunyit juga memiliki manfaat untuk kesehatan paru-paru, hati, empedu, ginjal, jantung dan masih banyak lagi manfaat lainnya. 

Demikianlah informasi tentang Ramuan Ajaib Untuk Atasi Masalah Keputihan. Jangan biarkan masalah keputihan begitu saja, masalah keputihan harus segera diatasi. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef