Kebiasaan Yang Harus Anda Buang Agar Dia Tidak Pergi

Kebiasaan Yang Harus Anda Buang Agar Dia Tidak Pergi - Masalah akan selalu muncul dalam setap hubungan, terlebih hubungan percintaan. Beda pendapat dan juga visi tak jarang akan menyebabkan pertiakan dan pertengkaran. Namun hal tersebut akan dengan mudah terselesaikan dengan cara minta maaf dan saling memaafkan.

Maaf dan minta maaf memang dapat membuat masalah clear. Namun ada hal yang membuat pasangan jenuh dan akhirnya meninghalkan kekasihnya. Hal ini dikarenakan kebiasaan pasangan yang kurang menyenangkan. 

Tanpa disadari atau tidak, ada beberapa kebiasan yang sering dilakukan pasangan dan membuat pasangan merasa tidak nyaman hingga akhirnya pergi meninggalkannya. Berikut Kebiasaan Yang Harus Anda Buang Agar Dia Tidak Pergi.
Kebiasaan Yang Harus Anda Buang Agar Dia Tidak Pergi
Kebiasaan Yang Harus Anda Buang Agar Dia Tidak Pergi

Suka membandingkan pasagan dengan orang lain

Semua orang pasti setuju jika kita merasa tak nyaman dan sakit ketika kita dibanding-bandingkan dengan orang lain. Hal ini juga yang dirasakan oleh pasangan. Ketika anda suka membanding-bandingkan pasangan dengan orang, tentu hal ini akan membuat pasangan tak nyaman dan akhirnya meninggalkan anda. Pasangan merasa tak betah jika terus-terusan dengan anda. Dalam hal ini, lebih anda focus saja pada kelebihan pasangan dan lihat dari sisi positifnya dari pada hanya membandingkannya dengan orang lain.

Mengungkit masa lalu

Selain membandingkan ada juga hal yang lain yang tak kalah menyakitkannya yaitu mengungkit masa lalu. Mungkin kekasih anda pernah memiliki masalah di masa lalu. Namun, jika dia sudah minta maaf dan tidak mengulangi lagi, baiknya anda jangan pernah mengungkitnya. Mengungkit masa lalu akan membuat dia sakit dan akhirnya meninggalkan anda.

Cemburu buta

Cemburu memang tanda cinta. Namun cemburu buta justru akan membuat bencana. Cemburu buta atau cemburu yang berlebihan akan membuat pasangan merasa tak nyaman dan seperti selalu diawasi. Hal ini akan membuat pasangan tak nyaman dan akhirnya meninggalkan anda.

Stalking yang kelewat batas

Meskipun anda dan pasangan adalah kekasih, namun ingat, pasangan juga memiliki kehidupan sendiri dan ada batasannya. Ketika anda selalu melakukan stalking akan membuat dia merasa tak nyaman. Dia merasa anda selalu ikut campur dalam urusannya. Keadaan ini sangat menyebalkan bagi pasangan dan bisa jadi pasangan akan meninggalkan anda kelak.

Berekspektasi

Berekspektasi yang berlebihan seperti berharap dia membawakan bunga saat bertemu dengan anda atau memberi kado mahal saat anda ulang tahun seperti yang ada di film-film. Lebih baik nada hentikan. Ada banyak hal yang harus anda pikirkan. Berekspekasi berlebih justru akan membuat anda sakit sendiri ketika semua tak jadi kenyataan dan anda mudah marah dengan pasangan tanpa ada alasan jelas. Hal inilah yang nantinya membuat pasangan merasa tak nyaman dan pergi.

Demikianlah informasi tentang Kebiasaan Yang Harus Anda Buang Agar Dia Tidak Pergi. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef