Hal Yang Harus Anda Tanyakan Saat Pasangan Jaga Jarak

Hal Yang Harus Anda Tanyakan Saat Pasangan Jaga Jarak - Dalam menjalani hubungan percintaan memang tak bisa berjalan mulus, sering kali ada banyak masalah dan pertikaian, bahkan tanpa ada masalahpun terkadang pasangan menunjukan sikap yang berbeda seperti tiba-tiba menghindar, menjauh atau jaga jarak. Sikap yang berubah ini tentu membuat anda sebagai pasangan merasa tidak nyaman dan bertanya-tanya ada apa sebenarnya?

Agar hubungan tak menjadi kaku, tentu masalah pasangan jaga jarak harus segera diatasi. Ada beberapa hal yang harus ditanyakan agar suasana kembali mencair dan hubungan serta komunikasi menjadi baik kembali. Dalam hal ini tentu kita tak boleh sembarang, tentunya anda harus mencari waktu yang tepat untuk memulai obrolan dan menjalin kedekatan kembali bersama pasangan.

Lalu obrolan apasaja yang perlu dilakukan untuk mengatasi pasangan yang jaga jarak. Ada beberapa pertanyaan yang bisa anda ajukan saat pasangan jaga jarak. Berikut Hal Yang Harus Anda Tanyakan Saat Pasangan Jaga Jarak.
Hal Yang Harus Anda Tanyakan Saat Pasangan Jaga Jarak
Hal Yang Harus Anda Tanyakan Saat Pasangan Jaga Jarak

1. Bagaimana kalau nanti kita jalan-jalan

Langkah awal untuk kembali menjalin kedekatan dengan pasangan yang jaga jarak adalah anda ajak pasangan untuk jalan-jalan sekedar untuk pergi berdua. Jadwalkan waktu yang pas untuk bisa pergi bersama dengan pasangan. Hal ini akan lebih seru jika melakukan hal-hal baru yang belum pernah dilakukan berdua seperti traveling.

2. Bagaimana perasaanmu hari ini

Setelah anda bisa jalan bersamanya dan menemukan moment yang pas, cobalah tanyakan pada pasangan anda tentang perasaannya hari ini. Dalam ini anda tak boleh langsung marah-marah pada pasangan karena jaga jarak. Tanyakan secara perlahan hingga dia mau bercerita tentang suasana hatinya. Tugas anda adalah menjadi pendengar yang baik.

3. Kamu ingin aku melakukan apa

Ketika anda sudah tahu apa yang dirasakan oleh pasangan atau masalah yang dialami pasangan, saatnya anda mengajukan pertanyaan apa yang harus anda lakukan untuk membuat pasangan senang atau bahagia. Dari sini anda akan paham apa yang diinginkan pasangan, namun tak berani mengungkapkannya.

4. Apa kamu masih mencintaiku

Pertanyaan terakhir ini adalah pertanyaan yang bisa anda lontarkan ketika pasangan tak mau bicara atau bercerita tentang masalah kenapa dia menjaga jarak dengan anda. Pertanyaan "Apa kamu masih mencintaiku?" akan membuatnya mau bercerita lebih banyak, ketika dia memiliki uneg-uneg akan lebih mudah untuk keluarkan.

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Harus Anda Tanyakan Saat Pasangan Jaga Jarak. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef