Faktor Aneh Yang Bisa Menjadi Penyebab Perceraian

Faktor Aneh Yang Bisa Menjadi Penyebab Perceraian - Perceraian merupakan momok yang sangat menakutkan sekali bagi semua pasangan yang telah menikah. Hal ini dikarenakan perceraian akan membuat hidup menjadi berantakan, mental dan psikologis terganggu, dan yang lebih parah adalah anak yang selalu menjadi korban. Karena hal tersebutlah tak ada yang menginginkan perceraian terjadi baik pasangan maupun keluarga besar.

Memang perceraian selalu meninggalkan luka yang mendalam. Namun ketika tak ada jalan keluar selain perceraian, maka perceraian bisa menjadi pilihan untuk anda jalani. 

Berbicara tentang perceraian ada banyak sekali penyebab perceraian yang terjadi. Penyebab utama perceraian adalah perselingkuhan. Ada juga yang disebabkan karena ekonomi, ketidak cocokan dan lain sebagainya. Selain itu semau ternyata ada faktor aneh yang ternyata juga dapat menjadi penyebab perceraian. Berikut Faktor Aneh Yang Bisa Menjadi Penyebab Perceraian.
Faktor Aneh Yang Bisa Menjadi Penyebab Perceraian
Faktor Aneh Yang Bisa Menjadi Penyebab Perceraian

1. Nikah muda

Meskipun usia bukan lagi penyebab utama perceraian, namun sudah banyak kita lihat dimana perceraian disebabkan karena usia yang belum matang. Menikah diusia yang masih belia atau terlalu muda akan menimbulkan berbagai masalah. Hal ini dikarenakan belum siapnya mental dan emosi dan dalam menghadapi setiap masalah yang datang. Karena hal inilah nikah mudah juga menjadi salah satu penyebab perceraian.

2. Orang tua yang bercerai

Orang tua memang memberikan pengaruh besar kepada anaknya, begitu juga dengan pernikahan. Entah dari suami atau istri yang memiliki orang tua yang pernah mengalami perceraian biasanya akan mempengaruhi anak. Menurut penelitian pola pernikahan dan perceraian sedikit banyak dipengaruhi oleh pernikahan orang tua mereka. Melihat orang tuanya bercerai akan memberikan dorongan untuk mengalami perceraian itu sendiri.

3. Tanpa ilmu agama

Agama memang tak bisa dipisahkan dalam urusan apapun dalam kehidupan ini. Begitu juga dengan pernikahan. Orang yang tak mengenal tuhan atau tak menjalankan agamanya sangat berpotensi dalam perceraian. Dan sebaliknya, kedekatan manusia pada Tuhan akan memberikan tenenangan sehingga terhindar dari masalah perceraian.

4. Terlalu tampan atau cantik

Hal aneh berikutnya yang menjadi penyebab perceraian adalah karena tampan atau cantik. Orang yang mempunyai pasangan tampan dan cantik akan membuatnya menjadi tidak tenang. Hal ini dikarenakan daya tarik fisik pasangan dan banyaknya godaan dari luar. Hal inilah yang membuat terjadi perceraian.

Demikianlah  informasi tentang Faktor Aneh Yang Bisa Menjadi Penyebab Perceraian. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef