Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Redakan Sakit Perut Dengan Jus Wortel

Cara Ampuh Redakan Sakit Perut Dengan Jus Wortel - Sering kali aktivitas kita menjadi terganggu karena sakit perut. Hal ini dikarenakan sakit perut akan menganggu konsentrasi kita saat berkerja atau beraktivitas. 

Sakit perut sendiri bisa datng kapan saja dan pada siapa saja. Penyebabnyapun beragam seperti karena masuk angin, maag, tidak sarapan, dan lain sebagainya, salah makanan atau mengkonsumsi makanan pedas, masam dan lain sebagainya. 

Sakit perut sendiri adalah penyakit umum yang biasa dialami semua orang. Meskipun demikian anda tak bisa menganggap remeh, karena sakit perut juga bisa menjadi indikasi penyakit serius.

Untuk mengobati sakit perut, biasanya orang meminum obat sakit perut. Namun hal ini akan menjadi masalah jika anda adalah tipe orang yang tak suka minum obat. Lalu bagaimana solusinya? Solusinya itu dengan menggunakan obat tradisional, seperti wortel.

Wortel kaya akan kandungan vitamin A, serat dan antioksidan. Semua nutrisi yang terkandung pada wortel mampu mengurangi produksi asam pada pencernaan sehingga dapat mengurangi asam serta sakit perut. Caranya menggunakannya yaitu dengan dibuat menjadi jus bersama dengan daun mint. Berikut Cara Ampuh Redakan Sakit Perut Dengan Jus Wortel.
Cara Ampuh Redakan Sakit Perut Dengan Jus Wortel
Cara Ampuh Redakan Sakit Perut Dengan Jus Wortel

Bahan-bahan

2 buah wortel segar ukuran sedang
3 lembar daun mint

Cara membuatnya

Haluskan 2 buah wortel hingga menjadi halus atau hingga menjadi jus. Kemudian masukan daun mint tersebut pada jus wortel kemudian minum ramuan ini saat anda merasa sakit perut. Mudah sekli bukan.

Demikianlah informasi tentang Cara Ampuh Redakan Sakit Perut Dengan Jus Wortel. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.