5 Tanda Diam-diam Dia Suka Padamu

Tanda Diam-diam Dia Suka Padamu - Perasaan suka atau cinta pada lawan jenis memang bisa datang pada siapa saja dan kapan saja, tak pandang status, kedudukan, harta dan lain sebagainya. Dan tak jarang perasaan cinta atau sayang datang pada pandangan pertama. Mungkin kalian juga pernah merasakan hal tersebut.

Jatuh cinta pada seseorang memang terasa membahagiakan. Setiap hari kita jadi tersenyum-senyum sendiri tak jelas membayangkan si dia, namun sayangnya banyak diantara kita tak berani mengungkapkan perasaan cinta kita kepada orang tersebut.

Orang jatuh cinta memang memiliki aura yang berbeda ada hal istimewa yang sedang terjadi dalam hatinya. Namun kebanyakan orang hanya memendam rasa cinta tersebut didalam hati secara diam-diam. Namun meskipun demikian, akan muncul sinyal-sinyal cinta meskipun dia hanya diam. Penasaran sinyal cinta apa saja yang dia tunjukan ketika jatuh cinta pada anda. Berikut Tanda Diam-diam Dia Suka Padamu.
Tanda Diam-diam Dia Suka Padamu
Tanda Diam-diam Dia Suka Padamu

1. Kepo dengan aktivitas anda di media sosial

Tanda pertama diam-diam dia suka pada anda adalah dia sering kali kepo dengan apa yang anda lakukan dimedia sosial. Dia sering kali memberikan komentar atau ingin tahu apa yang sedang anda lakukan. Dia akan menjadi seorang stlaking. Hal ini mungkin akan menjadi tak nyaman bagi anda, lebih baik anda bicarakan padanya jika anda merasa tak nyaman.

2. Selalu menjadi orang pertama yang selalu membuka obrolan

Orang yang suka atau jatuh cinta tentu memiliki rasa ingin selalu bersama dengan orang yang dicintainya. Untuk itu, orang tersebut akan selalu mencari topik menarik agar anda tetap mau ngobrol bersamanya, dia akan selalu membuka obrolan saat bertemu dengan anda baik didunia nyata maupun dimedia sosial.

3. Memberi reaksi atas apa yang anda lakukan meskipun hal kecil

Dia akan selalu merespon apapun yang anda lakukan, bahkan ketika anda melakukan candaan kecil yang bahkan tidak lucu, dia akan tetap tertawa agar bisa menyenangkan anda. Dan ketika anda terlihat sedih dia akan mencoba untuk mendekati anda agar anda bisa lebih tenang. Dia juga suka nimbrung ketika anda sedang berbicara. Dia akan selalu berusaha keras merespon apapun yang anda lakukan.

4. Suka memberi kejutan

Tanda berikutnya kalau dia suka dengan anda adalah dia suka memberi anda kejutan. Jika hal ini terjadi bisa dipastikan dia suka dengan anda. Kejutan bisa berbentuk apapun seperti kado, makanan, dan apapun agar anda terpana, bahkan dia rela merubah penampilan demi anda.

5. Menaruh minat dengan apa yang anda sukai

Tanda berikutnya yang menggambarkan dia suka pada anda adalah dia akan menaruh perhatian lebih pada apapun yang anda sukai. Dia akan selalu berusaha mendapatkan perhatian dari anda. Diam-diam dia akan mencari informasi tentang anda.

Demikianlah informasi tentang Tanda Diam-diam Dia Suka Padamu. Bagaimana menurut sahabat? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef