5 Gejala Tersembunyi Dari Penyakit Jantung Yang Sangat Mematikan

Gejala Tersembunyi Dari Penyakit Jantung Yang Sangat Mematikan - Serangan jantung merupakan penyakit no 1 yang paling mematikan didunia. Serangan jantung tentu menjadi momok yang sangat menakutkan sekali, dan yang lebih mengerikannya, serangan jantung datang secara tiba-tiba dan tidak disangka-sangka.

Ya, serangan jantung bisa datang pada siapa saja, pandang bulu ataupun usia. Serangan jantung kerap datang tak terduga karena memang awalnya tidak menunjukan gejala yang telas atau tersembunyi. Hal inilah yang membuat banyak orang tak sadar jika dirinya mengidap penyakit mematikan tersebut dan baru sadar ketika penyakit tersebut sudah parah.

Nah sahabat, agar hal mengerikan tak terjadi pada diri anda atau keluarga, anda wajib mengetahui gejala tersembunyi dari penyakit serangan jantung. Berikut Gejala Tersembunyi Dari Penyakit Jantung Yang Sangat Mematikan.

5 Gejala Tersembunyi Dari Penyakit Jantung Yang Sangat Mematikan
5 Gejala Tersembunyi Dari Penyakit Jantung Yang Sangat Mematikan

1. Sering merasa sesak nafas

Sesak nafas bisa disebabkan oleh banyak hal sepertis stres, polusi, pilek dan lain sebagainya. Namun jika sesak nafas sering terjadi atau bahkan bisa dikatakan rutin terjad, anda patut waspada, bisa jadi itu adalah pertanda dari serangan jantung. Untuk memastikannya, anda bisa pergi ke dokter dan periksa kesehatan anda.

2. Rasa lelah yang berlebihan

Rasa lelah merupakan hal wajar yang pasti dialami semua orang, terlebih setelah melakukan aktivitas berat. Namun jika rasa lelah muncul secara berlebihan, bahkan ketika anda tak melakukan aktivitas apapun anda tetap merasa lelah, bisa jadi itu pertanda dari serangan jantung. Hal ini dikarenakan aliran darah yang terhambat dan tidak lancar sehingga otot jantung mendapat tekanan.

3. Nyeri dilengan dan punggung

Serangan jantung biasanya terasa nyeri di dada, namun tidak hanya itu saja. Serangan jantung juga memberi sinyal lewat rasa nyeri pada lengan dan punggung. Jika anda merasakan hal tersebut, anda wajib waspada dan pergilah ke dokter untuk periksa kesehatan.

4. Merasa tidak nyaman di leher dan tenggorokan

Gejala serangan jantung tersembunyi berikutnya yaitu munculnya rasa tidak nyaman pada bagian tubuh terutama leher dan tenggorokan, anda tak bisa menjelaskannya. Hal tersebut bisa jadi karena serangan jantung.

5. Naiknya asam lambung

Anda mengalami asam lambung naik, padahal anda tak pernah telat makan. Nah, ini juga bisa jadi karena serangan jantung. Jangan pernah anggap sepele sebelum hal buruk terjadi.

Demikianlah informasi tentang Gejala Tersembunyi Dari Penyakit Jantung Yang Sangat Mematikan. Hal tersebut sering di anggap sepele, padahal hal tersebut bisa menjadi kunci untuk mengatasi serangan jantung sejak dini. Jangan pernah anggap remeh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef