Tanda Lebih Baik Hubungan Diakhiri

Tanda Lebih Baik Hubungan Diakhiri - Menjalani hubungan percintaan memang tak mudah, selalu akan ada masalah dan pertikaian, jika pasangan selalu mementingkan ego masing-masing tentu akan pernah menemukan jalan keluar dan hubungan akan terasa seperti neraka, cek-cok dan terus bermasalah.

Pertengkaran dalam hubungan adalah hal biasa, bukan berarti pertengkaran dalam hubungan harus putus. Putus atau berpisah bukanlah jalan yang terbaik, karena setelah putus, perjalanan cinta anda juga tak akan mudah. Jadi anda harus pikirkan matang-matag sebelum mengambil keputusan untuk berpisah.

Ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan anda mengapa anda harus putus atau berpisah dengan pasangan. Tanda-tanda tersebut merupakan tanda hubungan anda sudah tak sehat lagi. Berikut Tanda Lebih Baik Hubungan Diakhiri.
Tanda Lebih Baik Hubungan Diakhiri
Tanda Lebih Baik Hubungan Diakhiri

1. Ketika komunikasi hanya searah

Tanda pertama adalah ketika komunikasi hanya searah. Disini maksutnya adalah ketika anda selalu menghubungi kekasih anda, namun sebaliknya, dia tidak pernah menghubungi anda. Dia mengurangi frekuensi telepon, mengirim pesan, seakan malas berhubungan dengan anda. Dia menghindar selalu menghindari anda, bahkan saat ingin diajak bicara 4 mata.

2. Ketika anda hanya berjuang sendiri

Dalam menjalani hubungan, pasangan harus seimbang. Seimbang disini adalah anda dan pasangan harus berjuang dan berkorban, bukan hanya anda yang berjuang dan berkorban demi mempertahankan hubungan. Jika dia hanya berdiam diri dan cuma anda yang berjuang, terlebih dia selalu memanfatkan sisi menyerah anda, maka hubungan ini harus diakhiri.

3. Ketika hubungan bukan lagi tentang kita

Dalam hubungan yang sehat, anda dan pasangan adalah kita. Ketika pasangan merencanakan masa depan tanpa melibatkan anda didalamnya, atau sudah jarang merencanakan sesuatu yang mengkaitkan kalian berdua, ini juga pertanda hubungan harus diakhiri, anda pertimbangkan apakah hubungan ini bisa diperbaiki atau tidak..

4. Ketika tidak ada lagi rasa kehilangan

Jika pasangan sudah tidak lagi merasa kehilangan satu sama lain. Bahkan anda atau pasangan anda lebih memikirkan putus dari pada bertahan dengannya dan sudah banyak alasan yang membuat anda ingin mengakhiri hubungan, mungkin putus atau berpisah adalah jalan yang terbaik.

5. Perselingkuhan

Dalam hubungan, perselingkuhan adalah hal yang sangat menyakitkan sekali dan tak bisa dimaafkan. Meskipun ada pasangan yang memaafkan, namun resiko tanggung sendiri. Pasangan yang pernah melakukan perselingkuhan, kebanyakan mereka akan melakukannya lagi. Jadi jangan percaya 100 persen pasangan yang minta maaf setelah selingkuh.

Demikianlah informasi tentang Tanda Lebih Baik Hubungan Diakhiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef