Tanda Dia Tidak Pernah Serius Dengan Anda

Tanda Dia Tidak Pernah Serius Dengan Anda - Dalam menjalani hubungan percintaan tentu semua ingin hubungan berjalan lancar dan melangkah ke kenjang yang serius seperti pertunangan dan pernikahan. Namun, realitanya tak mudah untuk menjalin hubungan, tentu akan ada berbagai masalah dan ujian dalam menjalani hubungan.

Dalam menjalani hubungan tentu semua juga ingin bahagia. Namun anda juga tak boleh terlena, tak semua hubungan berakhir bahagia, terkadang dalam menjalani hubungan, pasangan tidak memiliki renacana untuk serius. Hal inilah yang nantinya akan membuat anda sakit hati dan kecewa.

Nah, ladies, sebelum hal menyakitkan tersebut terjadi, baiknya anda kenali pasangan anda, apakah dia benar ingin serius atau hanya ingin sekedar main-main dengan anda. Berikut Tanda Dia Tidak Pernah Serius Dengan Anda.
Tanda Dia Tidak Pernah Serius Dengan Anda
Tanda Dia Tidak Pernah Serius Dengan Anda

1. Dia datang dan pergi sesuka hati

Pria yang hanya datang ketika butuh dan menghilang tanpa ada kabar ketika dibutuhkan, itu merupakan tanda-tanda dia tak pernah ada niatan serius dengan anda. Dia akan sibuk dengan urusannya sendiri tanpa pernah memikirkan anda. Tipe pria seperti ini tak perlu anda harapkan, lebih baik lupakan dia dan cari pria yang lebih mengerti anda.

2. Sikapnya yang berubah-ubah

Pria yang tak memiliki niatan untuk serius dengan anda akan memiliki sikap yang berubah-ubah. Dia tidak memiliki pendirian tetap. Bisa dikatakan pria dengan tipe ini hanya pemberi harapan palsu atau PHP. Untuk itu jangan sampai anda masuk dalam perangkapnya.

3. Tidak pernah memiliki inisiatif

Tanda pria tak pernah mau serius berikutnya yaitu dia tidak pernah memiliki inisiatif. Pria dengan tipe ini memiliki sikap egois, dia tak pernah memilikirkan kebahagiaan anda, dia akan bertindak jika menguntungkan bagi dirinya. Jika pria yang anda idamkan ternyata seperti ini, baiknya lupakan saja dia.

4. Dia tak pernah memikirkan masa depan hubungan kalian

Pria yang tak pernah memikirkan masa depan hubungannya juga bisa dipastikan dia tak punya niatan untuk serius. Untuk mengetahui hal ini, cobalah anda untuk memancing dia berbicara tentang masa depan, jika dia terus menghindar atau mengalihkan pembicaraan, bisa dipastikan dia tak mau serius dengan anda, baiknya anda tinggalkan dia.

5. Penuh janji manis tanpa bukti

Salah satu tanda jelas dia hanya pemberi harapan palsu atau tak pernah serius dengan hubungan adalah dia suka memberi janji namun namun tak ada yang pernah dia buktikan. Anda harus berhati-hati dengannya, jangan sampai anda tenggelam dalam janji manisnya.

Demikianlah informasi tentang Tanda Dia Tidak Pernah Serius Dengan Anda. Jika anda bertemu dengan pria tipe diatas, baiknya anda tinggalkan dan lupakan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef