Fakta Mengapa Selingkuh Menjadi Kebiasaan

Fakta Mengapa Selingkuh Menjadi Kebiasaan - Penghiatan atau perselingkuhan tentu akan mengakibatkan rasa sakit yang mendalam bagi pasangan. Karena hal inilah banyak pasangan yang bubar atau kandas karena perselingkuhan, meskipun banyak juga pasangan yang memaafkan pasangannya dan hubungan tetap berejalan.

Berbicara tentang perselingkuhan, banyak pasangan yang pernah melakukan perselingkuhan kemudian melakukan lagi. Ya memang benar, menurut penelitian, perselingkuhan dapat menyebabkan kebiasaan. Jadi ketika pasangan anda ketahuan selingkuh dan berjanji untuk tidak mengulangi kembali, anda tidak boleh percaya 100%, bahkan para ahli mengungkapkan jika mereka akan berfikir 2 kali untuk mempecayai orang yang pernah berselingkuh.

Dalam sebuah study, para riset membuat sekelompok orang dan mengajukan beberapa pertanyaan secara terpisah dan mempelajari pola hubungan mereka sebelumnya. Para riset mewancarai mereka yang pernah melakukan perselingkuhan dimasa lalunya dan hasilnya sungguh mengejutkan. Berikut Fakta Mengapa Selingkuh Menjadi Kebiasaan.
Fakta Mengapa Selingkuh Menjadi Kebiasaan
Fakta Mengapa Selingkuh Menjadi Kebiasaan

1. Orang yang pernah berselingkuh akan berselingkuh lagi

Menurut study tersebut dikatakan bahwa orang yang pernah berselingkuh atau menghianati pasangan, memiliki kemungkinan hingga 300 persen untuk melakukan hal sama pada pasangan barunya. Bahkan kemungkinan tersebut akan meningkat bagi mereka yang hanya sekali berselingkuh.

2. Orang yang pernah jadi korban akan menjadi korban kembali

Fakta kedua adalah orang yang pernah dihianati atau diselingkuhi akan memiliki kemungkinan besar untuk di tipu kembali atau di hianati. Bahkan kemungkinan hal tersebut terjadi lebih tinggi ketimbang sebelumnya. Entah dari orang yang sama atau dengan kekasihnya yang baru. Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika orang tersebut mampu mengambil pelajaran dari apa yang  telah dialaminya tersebut.

3. Ada dorongan untuk berselingkuh kembali

Ketika pasangan berselingkuh, mungkin pasangan akan merasa bersalah, stres diawalnya, namun seperti yang telah dijelaskan diatas akan ada dorongan entah dari dirinya sendiri atau memang ada kesempatan untuk berselingkuh. Jika sudah demikian, rasa bersalah akan menurun hingga akhirnya merasa tidak bersalah dan melakukan perselingkuhan kembali. Bahkan lebih parahnya ada pasangan yang menyalahkan balik pasangan yang tak mampu membuatny bahagia sehingga dirinya berselingkuh.

Demikianlah informasi tentang Fakta Mengapa Selingkuh Menjadi Kebiasaan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef