Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Alami Atasi Sakit Gigi Dalam 15 Menit

Cara Alami Atasi Sakit Gigi Dalam 15 Menit - Sakit gigi menyiksanya sungguh luar biasa, bahkan sampai bayak yang bilang lebih baik sakit hati ketimbang sakit gigi. Hal ini memang sakit gigi sungguh menyiksa. Tidak hanya sakit pada gigi saja, namun seluruh tubuh juga merasakan dampaknya, mau melakukan aktivitas terganggu dan yang lebih parah lagi sakit gigi membuat kita menjadi mudah emosi dan marah, terlebih ketika mendengar suara keras.

Sakit gigi bisa disebabkan oleh banyak hal seperti gigi berlubang, gigi patah, sisa makanan yang menempel pada sela gigi atau lain sebagainya. Namun apapun penyebabnya masalah sakit gigi harus diatasi. Untuk mengobati sakit gigi, kita bisa pergi ke dokteri gigi terdekat.

Namun jika anda tak punya waktu untuk pergi ke dokter gigi, anda bisa mengobati sakit gigi dengan bahan alami. Ada beberapa bahan alami yang sangat efektif untuk mengobati sakit gigi. Bahkan cara alami tersebut dapat mengatasi sakit gigi dalam 15 menit saja. Berikut Cara Alami Atasi Sakit Gigi Dalam 3 Menit.
Cara Alami Atasi Sakit Gigi Dalam 15 Menit
Cara Alami Atasi Sakit Gigi Dalam 15 Menit

Bahan-bahan

  • 1 siung bawang putih
  • 1 biji cengkeh
  • 1 sendok teh garam

Cara membuat ramuan

Tumbuk bawang putih hingga halus, kemudian campurkan dengan cengkeh dan campurkan dengan garam aduk hingga rata dan menjadi pasta. Kumur dengan air putih, kemudian anda tempelkan pasta bawang putih tersebut pada gigi yang sakit. Diamkan selama 15 menit dan kumur dengan air putih, ulangi lagi jika masih sakit.

Demikianlah informasi tentang Cara Alami Atasi Sakit Gigi Dalam 15 Menit. Dengan bahan alami anda tak perlu harus mengeluarkan banyak biaya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.