Alasan Pria Tampan Akan Kalah Dengan Pria Yang Bisa Diandalkan

Alasan Pria Tampan Akan Kalah Dengan Pria Yang Bisa Diandalkan - Berbicara tentang pria, tentu wanita ingin memiliki pria yang tampan dan sempurna sebagai pendamping hidupnya. Namun perlu anda ketahui, dalam menjalani kehidupan berumah tangga, tampan saja tidak cukup. Bahkan kebanyakan pria tampa justru menjadi masalah ketika sudah menikah.

Nah ladies, dijaman super modern seperti sekarang ini, ketampanan sudah bukan lagi menjadi patokan wanita dalam mencari pasangan. Kehidupan yang semakin sulit, terutama masalah ekonomi membuat wanita lebih memilih pria mapan dan bisa diandalkan ketimbang pria yang tampan.

Ada beberapa hal mengalami pria mapan atau bisa diandalkan lebih dipilih wanita ketimbang pria yang tampan. Berikut Alasan Pria Tampan Akan Kalah Dengan Pria Yang Bisa Diandalkan.
Alasan Pria Tampan Akan Kalah Dengan Pria Yang Bisa Diandalkan
Alasan Pria Tampan Akan Kalah Dengan Pria Yang Bisa Diandalkan

1. Mempertahankan hubungan butuh komitmen kuat

Semua pasti setuju jika dalam menjalani hubungan kometmen yang kuat adalah yang wajib dimiliki pasangan agar hubungan bisa bertahan meskipun ditimpa banyak masalah. Pria yang hanya sekedar tampan dan tak bisa diandalkan tentu tidak akan bisa menjaga komitmen, orang yang tak bisa menjaga kometmen dan lepas masalah begitu saja akan membuat anda terluka sendiri.

2. Dalam hubungan tidak hanya sekedar tampan atau cantik saja

Seperti yang telah dijelaskan diatas, kenapa wanita jaman sekarang lebih memilih pria yang dapat diandalkan ketimbang pria tampan karena kehidupan jaman sekarang lebih dsulit, banyaknya kebutuhan dan sulitnya keadaan ekonomi, tentu pria yang bisa diandalkan sangat dibutuhkan, bisa diandalkan dalam financial ataupun tenaga dan perhatian, bukan sekedar wajah tampan dan rayuan gombal.

3. Pria yang tak bisa diandalkan akan membuat kita susah sendiri

Pria yang hanya sekedar tampan dan tidak bisa diandalkan hanya akan membuat anda capek sendiri. Ketika anda berusaha untuk mempertahankan hubungan, dia justru enak-enakan dan seakan tak peduli dengan keegoisannya sendiri. Hal ini lama-lama akan membuat anda susah sendiri dan muak dengan hubungan yang anda jalani.

4. Pria yang bisa diandalkan memiliki tanggung jawab yang tinggi

Tak perlu dijelaskan panjang lebar, pria yang diandalkan tentu akan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Bagaimana tidak, pria yang bisa diandalkan tentu akan menyelesaikan apa yang harusnya dia kerjalan. Dia tidak akan membuat siapau  kecewa. Dia penuh dengan rasa tenggung jawab sehingga bisa diandalkan, hal ini belum tentu dimiliki oleh pria tampan.

5. Pria yang bisa diandalkan layak untuk dipertahankan

Saat memilih pasangan hidup tentu wanita akan memilih pria yang mapan dan bisa diandalkan sebagai kepala keluarga dan ayah dari anak-anaknya. Percuma pria tampan kalau tidak bisa diandalkan, bagaimana dia bisa mengemban tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga jika tak bisa diandalkan.

Demikianlah informasi tentang Alasan Pria Tampan Akan Kalah Dengan Pria Yang Bisa Diandalkan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef