6 Makanan Dan Minuman Yang Bisa Berujung Kematian

Makanan Dan Minuman Yang Bisa Berujung Kematian - Makan dan minum adalah kebutuhan wajib yang harus dipenuhi setiap haru untuk bisa bertahan hidup. Dengan makan dan minum kita akan mendapatkan tenaga untuk melakukan aktivitas serta untuk bertahan hidup, tanpa makan dan minum tubuh akan menjadi lemas, dan sel tubuh akan mati sehingga dapat menyebabkan kematian.

Untuk mengkonsumsi makanan dan minuman kita juga tak boleh sembarang, tidak semua makanan baik untuk tubuh kita. Banyak makanan yang mengandung racun yang membahayakan tubuh, tidak hanya itu saja, banyak juga makanan yang dapat berakibat buruk jika dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit tertentu.

Nah sahabat berbicara tentang makanan atau minuman, tanpa kita sadari ada beberapa makanan yang jika dikonsumsi berlebih dapat berujung kematian, dan hal ini banyak dialami oleh orang disekitar kita. Berikut Makanan Dan Minuman Yang Bisa Berujung Kematian.
6 Makanan Dan Minuman Yang Bisa Berujung Kematian
6 Makanan Dan Minuman Yang Bisa Berujung Kematian

1. Minuman beralkohol

Daftar minuman pertama yang bisa berujung kematian adalah minuman beralkohol. Sudah banyak sekali kejadian orang meninggal dunia karena overdosis minuman beralkohol. Minuman beralkohol sangat berbahaya sekali bagi kesehatan, oleh sebab itu juga banyak yang melarang minuman tersebut. Bahkan dalam hukum islam minuman beralkohol diharamkan karena efek buruknya yang sungguh luar biasa. Nah, bagi anda yang sudah kecanduan minuman beralkohol baiknya anda hentikan, karena kecanduan minuman beralkohol akan menyebabkan anda terus-terusan ingin minum hingga akhirnya over dosis.

2. Rokok

Sama halnya dengan alkohol, rokok juga sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh. Hal tersebut sudah tertulis jelas pada setiap bungkus rokok. Kebiasaan merokok tentu sangat membahayakan dan dapat menyebabkan kematian.

3. Kopi

Kopi merupakan minuman yang biasa kita minum dipagi hari, kopi selain membuat mata kita melek juga membuat kita menjadi lebih bersemangat. Namun perlu anda ketahui jika kopi masuk dalam minuman yang dapat berujung pada kematian. Minum kopi dapat berujung kematian dikarenakan dosis tinggi kafein pada kopi yang masuk pada tubuh kita bisa berakibat berbagaya. Lalu berapa porsi kopi bisa berbahaya bagi tubuh? Kopi bisa berbahay tubuh jika dikonsumsi sebanyak 100 cangkir dalam waktu 7 hari. Namun sebaliknya, kopi memiliki banyak manfaat jika dikonsumsi secangkir dalam sehari.

4. Garam dan gula

Makanan berikutnya yang dapat menyebabkan kematian adalah terlalu banyak mengkonsumsi garam atau gula. Mengkonsumsi garam terlalu banyak dapat menyebabkan beberapa penyakit serius seperti tekanan darah tinggi hingga serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak, tidak kalah jahatnya dengan garam, gula juga memberikan efek berbahaya jika dikonsumsi terlalu banyak. Untuk itu batasi mengkonsumsi makanan terlalu asin atau manis setiap harinya.

5. Coklat

Siapa yang tidak suka dengan coklat, tentu semua orang sudak dengan coklat. Namun perlu anda ketahui, jika coklat juga salah satu makanan yang dapat menyebabkan kematian jika dikonsumsi terlalu banyak. Mengkonsumsi coklat terlalu banyak dapat menyebabkan komplikasi seperti pendarahan internal, epilepsi, diare, mual, dan kematian. Untuk itu, mulailah dari sekarang untuk mengurangi mengkonsumsi coklat.

6. Apel

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa apel masuk dalam daftar makanan yang bisa berujung kematian, bukankah apel sangat baik untuk kesehatan? Ya benar sekali, apel sangat baik untuk kesehatan jika dikonsumsi dalam takaran yang benar. Sebaliknya, jika apel dikonsumsi secara berlebihan dapat berakibat buruk. Apel mengandung sianida.

Demikianlah informasi tentang 6 Makanan Dan Minuman Yang Bisa Berujung Kematian. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef