5 Kebiasaan Yang Bisa Hancurkan Hubungan

Kebiasaan Yang Bisa Hancurkan Hubungan - Setiap hubungan pastinya selalu awet dan langgeng selamanya. Namun dalam menjalani hubungan, tak selamanya hubungan berjalan mulus, pastinya akan ada masalah, pertikaian dan lain sebagainya yang menjadi ujian kekuatan hubungan pasangan. Jika pasangan sanggup melewati masalah tersebut hubungan akan semakin kuat, dan sebaliknya, jika permasalah tak bisa diselesaikan, perpisahan menjadi jalan yang terbaik.

Hubungan yang baik adalah hubungan yang saling mengerti satu sama lain dengan saling memberi bukan saling meminta. Namun seberapa romantisnya hubungan bisa hancur karena berapa hal seperti penghiatan atau perselingkuhan, keegoisan atau bahkan karena hal-hal sepele akibat dari kecerobohan pasangan. 

Banyak pasangan yang tak menyadari dengan apa yang mereka lakukan justru dapat merusak hubungan. Bahkan beberapal hal tersebut sudah menjadi kebiasaan. Hal ini bisa menjadi bom waktu yang suatu saat dapat meledak dan menghancurkan hubungan pasangan. Nah, berikut Kebiasaan Yang Bisa Hancurkan Hubungan.
5 Kebiasaan Yang Bisa Hancurkan Hubungan
5 Kebiasaan Yang Bisa Hancurkan Hubungan

1. Membandingan pasangan dengan orang lain

Semua orang pasti tidak suka bila dibandingkan, begitu juga dengan pasangan, Mungkin satu atau dua kali pasangan bisa memaafkan, namun jika hal tersebut terus terjadi tentu akan membuat pasangan kesal dan sakit hati. Ingat didunia ini tak ada yang sempurna, jangan pernah membandingkan pasangan dengan orang yang lebih sempurna, karena pasangan juga memiliki kelebihan tersendiri. Membandingkan pasangan dengan orang lain sama saja menghancurkan hubungan secara perlahan.

2. Kelemahan pasangan dijadikan sebagai candaan

Hal ini yang paling sering terjadi di lingkungan sekitar kita dimana kelemahan pasangan dijadikan sebagai bahan candaan. Satu dua kali mungkin tak apa, dan terdengar lucu, namun jika keterusan dan menjadi kebiasaan, tentu hal ini akan menyakitkan bagi pasangan, dan tak mungkin pasangan merasa muak hingga akhirnya mengakhir hubungan. Jangan sampai hal ini terjadi pada hubungan anda y ladies.

3. Cemburu atau curiga yang berlebihan

Cemburu merupakan tanda cinta, namun cemburu yang berlebihan tentu akan membuat kita repot sendirikan. Cemburu yang berlebihan akan membuat pasangan selalu curiga yang akhirnya gerak-gerik pasangan selalu diawasi dan dibatasi, seperti tak ada ruang dan kebebasan sama sekali. Hal ini tentu membuat siapapun merasa tak nyaman hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

4. Saling menyalahkan

Setiap ada masalah anda dan pasanga tak mau saling mendengarkan, justru terus-terusan saling menyalahkan. Jika sikap ini menjadi kebiasaan, akhirnya akan saling melukai, hubungan yang dibangaun selama bertahun-tahun bisa hancur seketika jika sikap saling menyalahkan tak segera diubah.

5. Menyimpan demdam dan masalah sendiri

Apa gunanya memiliki pasangan jika anda masih selalu menyimpan masalah sendiri, terlebih menyimpan demdam. Jika hal ini terjadi, tentu akan mengganggu komunikasi dengan pasangan sehingga hubungan menjadi renggang terasa dingin dan hambar, jika tak segera diperbaiki hubungan akan hancur.

Demikianlah informasi tentang Kebiasaan Yang Bisa Hancurkan Hubungan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef