5 Hal Yang Membuat Dia Tiba-tiba Menghilang Begitu Saja

Hal Yang Membuat Dia Tiba-tiba Menghilang Begitu Saja - Ketika masa-masa PDKT, kamu dan si dia pasti sering chatting, makan bareng, keluar bareng, jalan-jalan bareng, bahkan tak jarang dia sering menjemputmu di rumah dan mengantarkanmu ke kantor atau ke tempat kamu kuliah. Memang saat-saat tersebut adalah saat-saat yang sangat menyenangkan sekali.

Disaat anda sedang dekat dengan si dia, namun tiba-tiba dia menghilang begitu saja. Tentu hal ini membuat kita kesal dan muncul beberapa pertanyaan di pikiran kita. Kamu sudah mengharap tinggi malah si dia menghilang begitu saja tanpa memberi kabar.

Ada beberapa hal yang membuat dia menghilang begitu saja, bisa jadi hal tersebut adalah kesalahan kamu sendiri. Nah, agar anda tak penasaran, kenapa dia tiba-tiba menghilang, berikut Hal Yang Membuat Dia Tiba-tiba Menghilang Begitu Saja.
Hal Yang Membuat Dia Tiba-tiba Menghilang Begitu Saja
Hal Yang Membuat Dia Tiba-tiba Menghilang Begitu Saja

1. Dia hanya menganggapmu sebagai teman saja

Sudah mengharap tinggi, teh ternyata dia hanya menganggap kamu sebagai teman, tentu sakit rasanya bukan. Jika memang kamu suka padanya, tunjukan sikap kamu tertarik padanya dan memang kamu ingin bermasa dia, mungkin dia bisa kembali mendekati kamu.

2. Ucapanmu yang membuatnya tersinggung

Pada point kedua ini adalah kesalahan anda sendiri. Ada hal yang membuat dia tidak nyaman saat dekat dengan kamu, entah itu ucapanmu yang membuat dia tersinggung atau karena sikapmu yang kurang mengenakan baginya. Jadi jika memang ada hal yang membuatnya tersinggung, baiknya kamu jangan menunda-nunda lagi dan segeralah untuk minta maaf.

3. Dia tidak tertarik padamu

Sudah melakukan PDKT namun ternyata dia tidak tertarik padamu dan menghilang begitu saja. Ini adalah alasan terburuk kenapa dia menghilang. Dia tidak memiliki rasa tanggung jawab untuk berterus terang padamu, jika kamu mengalami hal demikian, baiknya kamu simpan perasaanmu, dan lupakan dia, bersikap ingin tahu justru akan membuatnya merasa tidak nyaman.

4. Karena kesibukan

Tiba-tiba dia menghilang begitu saja, jangan salah paham dulu, mungkin karena dia sedang sibuk dan sempat menghubungi kamu lagi. Namun sesibuk apapun orang, jika ada rasa ketertarikan pasti akan menghubungi kamu lagi, jika lebih dari 1 minggu tak ada kabar, mungkin dia memang tidak tertarik pada kamu.

5. Kehabisan bahan obrolan

Alasan terakhir kenapa tiba-tiba dia menghilang begitu saja adalah karena dia kehabisan bahan obrolan. Dia tidak tahu lagi haru bicara apa. Dia merasa sudah tidak ada lagi yang bisa dibicarakan. Hal ini juga bisa jadi karena kamu sendiri yang tak mau mencairkan obrolan, sehingga dia terus yang selalu berusaha mencari topik dan bahan obrolan yang akhirnya dia kehabisan obrolan dan merasa tak ditanggapi.

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Membuat Dia Tiba-tiba Menghilang Begitu Saja. Jika kamu merasa hal demikian, mungkin hal tersebut yang menjadi alasan dia menghilang begitu saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef