Tips Agar hubungan Instan Bisa Langgeng

Tips Agar hubungan Instan Bisa Langgeng - Semua orang pastinya ingin hubungan cinta dengan kekasih bisa awet dan langgeng hingga maut memisahkan. Namun, pastinya tidak muda untuk mempertahankan hubungannya. Adanya perbedaan serta beda pendapat dan juga masalah dari luar seperti orang ketiga ataupun orang suka ikut campur membuat hubungan kerap tidak bisa bertahan lama, akibatnya kandas ditengah jalan, terlebih hubungan instan.

Hubungan instan mungkin bagi sebagian orang terdengar aneh, karena hubungan instan adalah hubungan yang terjadi tanpa melalui PDKT, walaupun ada PDKT, namun hal tersebut berlangsung sangat cepat, dan tiba-tiba jadian. Tentu hal tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah hubungan yang instan tersebut bisa bertahan lama? Jawabannya tentu bisa.

Hubungan instan bisa bertahan lama atau tidak semua tentu tergantung dengan pasangan yang menjalaninya. Asalkan pasangan bisa menerima pasangan satu sama lain dengan baik tentu hubungan bisa langgeng. 

Namun meskipun demikian, pasangan juga harus tetap berusaha untuk bisa mempertahankan hubungan. Ada beberapa tips agar hubungan instan bisa bertahan lama. Berikut Tips Agar hubungan Instan Bisa Langgeng.
Tips Agar hubungan Instan Bisa Langgeng
Tips Agar hubungan Instan Bisa Langgeng

Menerima pasangan apa adanya dan jangan banyak menuntut

Tips pertama agar hubungan yang instan bisa langgeng adalah dengan cara menerima pasangan apa adanya. Dengan menerima pasangan apa adanya tanpa menuntut ini dan itu, tentu akan membuat hubungan menjadi harmonis dan tentram. Permasalah akan mudah diselesaikan.

Jujur dan dapat dipercaya

Jujur dan dapat dipercaya merupakan kunci sukses semua hubungan baik hubungan kerja, teman, maupun hubungan percintaan. Jujur, tulus dan stia tanpa penghianatan di belakang tentu akan membuat hubungan semakin lekat dan harmonis. Sebaliknya, ketika hubungan penuh dengan kebohongan, akan menyebabkan saling curiga dan akan sering terjadi pertengkaran yang akhirnya menyebabkan hubungan kandas.

Mudah senyum

Hubungan yang instan biasanya terjadi karena pasangan belum saling begitu mengenal, akibatnya sering muncul rasa gugup yang menyebabkan suasana terasa kaku. Nah, untuk mencairkan suasana seperti ini, senyum merupakan cara yang terbaik, dengan senyum anda bisa membuka perbincangan dan rasa gugup akan hilang dengan sendirinya. Senyum tidak hanya dilakukan di awal  pertemuan saja, namun juga anda lakukan saat bersama dengan pasanga. Murah senyum akan membuat pasangan merasa nyaman, sehingga hubungan bisa awet dan tahan lama.

Kontak mata

Kontak mata juga hal yang sangat penting untuk anda perhatikan agar hubungan instan bisa awet dan tahan lama. Kontak mata bisa memberi sinyal pada pasangan akan ketertarikannya. Kontak mata juga akan membuat pasangan merasa diperhatikan. Dengan demikian, kontak mata sangat penting, hanya saja jangan berlebihan dalam melakukan kontak mata, karena bisa menyebakan pasangan merasa ilfil dan hilang mood.

Hindari melipat tangan saat berbicara dengan pasangan

Meskipun terlihat sepele, namun melipat pasangan ternyata berdampak besar pada hubungan percintaan, terlebih hubungan instan. Melipat tangan menandakan anda melindungi diri dari pasangan, hal ini juga menunjukan rasa kurang sopan anda terhadap pasangan.

Hindari terlalu focus dengan gadget atau hp

Hp atau gadged memang tak pernah bisa lepas dari kehidupan kita. Namun, ketika anda sedang beduaan dengan kekasih anda, manfaatkanlah waktu berdua anda, jangan anda sibuk dengan gadget atau hp anda yang akan membuat pasangan merasa dicueki, akibatnya tentu fatal, pasangan merasa tidak nyaman dan akhirnya hubungan berakhir.

Demikianlah informasi tentang Tips Agar hubungan Instan Bisa Langgeng. Semoga informasi diatas bermanfaat, terutama anda yang menjalani hubungan instan. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef