Tanda Mertua Tidak Suka Dengan Anda

Tanda Mertua Tidak Suka Dengan Anda - Menikah tidak hanya menjalin hubungan dengan pasangan atau suami istri saja, namun juga pada keluarga pasangan, terutama mertua. Tentu semua orang ingin hidup bahagia setelah menikah nanti. Namun, semua pernikahan dan kehidupan rumah tangga tidak akan berjalan mulus, tentu akan ada banyak cobaan dan ringtangan yang menhampirinya.

Berbicara tentang cobaan dalam rumah tangga, terkadang bahkan yang cukup sering terjadi adalah masalah dengan mertua. Terkadang ibu mertua adalah orang yang paling sulit dihadapi dan diambil hatinya. Meskipun sudah lama menikah, tak jarang ibu mertua belum sepenuh hati menerima anda sebagai menantunya.

Lalu apa saja tanda-tanda ibu mertua tidak suka dengan kita atau belum bisa menerima kita sepenuh hatinya. Berikut Tanda Mertua Tidak Suka Dengan Anda.
Tanda Mertua Tidak Suka Dengan Anda
Tanda Mertua Tidak Suka Dengan Anda

Mertua yang sangat kritis

Hampir semua mertua selalu kritis. Namun, jika mertua anda selalu memiliki bahan untuk mengritik anda entah itu masalah penampilan anda, cara mengasuh anak, cara memasak anda atau bahkan hal-hal yang sangat kecil dan sepele pun tak luput dari kritikannya. Bisa jadi hal tersebut menandakan ibu mertua anda memang tidak suka dengan anda.

Dia sering membicarakan mantan pacar suami anda

Hal yang tentu sangat menyakitka bagi istri manapun adalah ketika dia dibandingkan dengan mantan pacar suami, terlebih hal jika hal tersebut dilakukan orang terdekatnya seperti mertua. Hal ini dilakuakn mertua karena memang dia tidak suka dengan anda. Mertua akan sering membicarakan wanita-wanita lain dan memujinya didepan anda.

Tidak menyapa atau menyakan anda

Tanda berikutnya yaitu mertua tidak menyapa atau menanyakan anda. Mertua lebih suka bicara pada anaknya (suami anda). Dia jarang mengajak anda bicara bahkan terkesan tak ingin bicara dengan anda. Dia hanya peduli dengan anaknya dan cucunya saja.

Merasa tak nyaman saat bersamanya

Tanda berikutnya bisa terjadi pada diri anda sendiri. Hal ini muncul dikarenakan perasaan yang tak enak atau tidak nyaman saat berkumpul bersama mertua. Hal ini bisa terjadi mungkin dikarenakan mertua tidak mengajak anda bicara, tidak menyapa anda, menghindari anda saat bertemu atau mengalihkan pandangan saat berpapasan dengan anda.

Permintaan maafnya tidak membuat anda tenang atau lega

Tanda mertua tidak suka berikutnya yaitu sering terjadi percecokan atau pertengkaran anda dengan mertua. Meskipun mertua anda jelas-jelas yang salah, dia tidak dengan mudan mengalah atau minta maaf. Meskipun dia minta maaf, namun dengan cara yang membuatnya tidak terlihat kalah didepan anda dan terkesan tidak iklas dalam minta maaf, seperti "Maaf aku telah melukainya, namun semua juga gara-gara kamu sendiri". Hal tersebut tentu membuat perasaan anda tidak tenang.

Demikianlah informasi tentang Tanda Mertua Tidak Suka Dengan Anda. Jika anda salah satu orang yang tidak disukai mertua, bersabarlah dan jangan melawan, tunjukan saja anda menantu terbaiknya, pasti suatu saat mertua akan sadar dan bisa menerima anda sepenuhnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef