Sayuran Terburuk Yang Bikin Diet Gagal Total

Sayuran Terburuk Yang Bikin Diet Gagal Total - Sayuran dan buah merupakan sumber makanan yang sangat baik sekali untuk kesehatan. Sayuran dan buah adalah sumber nutrisi dan vitamin yang tentunya berperan penting dalam hidup sehat. Sayuran selalu menjadi menu sehat untuk program diet. Hal ini dikarenakan sayuran kaya akan vitamin namun rendah kalori.

Meskipun sayuran baik untuk progra diet dan menurunkan berat badan, namun ada beberapa sayuran yang baiknya anda batasi dalam mengkonsumsinya, hal ini dikarenakan ada beberapa sayuran yang kurang sehat, dan bahkan menyebabkan berat badan naik.

Menurut penelitian Harvard T.H. Chan School of Public Health tahun 2015 tentang diet dan menurunkan berat badan, mengidentifikasi bahwa ada beberapa jenis sayuran yang sebenarnya justru kurang sehat dan bikin berat badan naik derasti. Tentu sayuran tersebut tidak cocok dalam menu diet anda.
Sayuran Terburuk Yang Bikin Diet Gagal Total
Sayuran Terburuk Yang Bikin Diet Gagal Total

Sayuran terburuk yang dimaksut tersebut adalah jagung. Mengkonsumsi jagung setiap hari, akan membuat berat badan naik 1 kg dalam waktu tertentu. Para peneliti menguji 130.000 orang dewasa selama 20 tahun dan memonitor apa saja yang mereka makan selama 20 tahun, dan ternyata jagung merupakan makanan yang membuat mereka sulit untuk menurunkan berat badan. 

Jagung adaah sayuran yang memiliki kandungan gula berbentuk pati atau kadar glikemik tinggi , sehingga menyebabkan tingginya kadar gula dalam darah, yang mana akan meningkatkan nafsu makan dan membuat berat badan semakin bertambah.

Demikianlah informasi tentang Sayuran Terburuk Yang Bikin Diet Gagal Total. Jika anda dalam program diet untuk menurunkan berat badan, baiknya anda hindari mengkonsumsi sayuran jagung. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef