Hal Luar Biasa Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Menikah

Hal Luar Biasa Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Menikah - Menikah merupakan moment sakral untuk menyatukan 2 insan yang saling mencintai dan 2 keluarga. Perniakahan adalah moment yang ditunggu-tunggu setiap pasangan dan keluarga besar, maka tak hern berbagai persiapan dilakukan baik pasangan maupun keluarga besar demi menggelar acara pernikahan.

Pernikahan tidak hanya sekedar menyatukan 2 insan atau 2 keluarga saja, namun pernikahan juga memberikan dampak positif dalam segala hal, seperti kesehatan tubuh maupun kesehatan spikologis seeorang. Hal ini dikarenakan dengan menikah, hidup seseorang akan menjadi lebih tenang dan damai.

Tak banyak orang yang menyadari jika ternyata pernikahan berdampak luar biasa bagi tubuh kita. Penasaran dampak apa saja yang bisa kita rasakan setelah menikah. Berikut Hal Luar Biasa Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Menikah.
Hal Luar Biasa Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Menikah
Hal Luar Biasa Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Menikah

Tubuh menjadi lebih sehat

Dengan menikah tubuh menjadi sehat. Ya benar sekali pernikahan yang harmonis dan seimbang akan merangsang pelepasan hormon oksitosin dan hormon bahagia lainnya setiap hari. Dengan keadaan yang bahagia, tentu akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Bahkan penelitian juga mengungkapkan kesehatan para single meningkat setelah mereka menikah. Menikah akan memotivasi bertahan hidup lebih tinggi, memiliki tujun hidup dan lain sebagainya. Bahkan banyak pria yang berhenti merokok dan minum alkohol setelah menikah demi menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarganya.

Berfikir positif

Setelah anda menikah, dan menepukan pasangan yang bisa menerima anda dengan sepenuh hati, akan membuat pandangan anda lebih positif terhadap sesuatu. Hal ini dikarenakan anda selalu diselimuti rasa bahagia saat bersama pasangan sehingga mampu menghilangakn pikiran-pikiran negatif.

Tidak mudah mengalami stres

Pasangan yang telah menikah akan mengalami penurunan stres yang cukup derastis.  Bahkan menurut ahli Kimberly Hersenshon "Karena prioritas menikah telah terlaksana, hal ini tidak jadi sumber kecemasan dan pikiranmu lagi, kamu jadi lebih santai dan menikmati hidup".

Membuat panjang umur

Tak banyak yang menyangka jika ternyata menikah dapat membuat seseorang menjadi panjang umur. Pernikahan akan membuat pasangan bahagia, sehat secara fisik, pikiran dan mental. Pasangan juga akan saling mendukung akan membuat hidup bahagia dan lebih baik.

Membuat tubuh langsing atau bahkan gemuk

Banyak kita lihat orang setelah menikah bentuk tubuhnya menjadi lebih bagus seperti menjadi langsing atau menjadi gemuk. Hal ini dikarenakan gaya hidup pasangan setelah menikah. Setelah menikah pasangan akan menjadi bahagia, karena bahagia pasangan menjadi gemuk, dan ada pula karena bahagia pasangan lebih menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing dan cantik.

Demikianlah informasi tentang Hal Luar Biasa Yang Terjadi Pada Tubuh Setelah Menikah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef