Audy Dibully di IG Karena Gendut, Bukti Tata Krama Warganet Sudah Level Serendah Ini

Audy Dibully di IG Karena Gendut - Warganet lagi-lagi menulis komentar dimedia sosial seakan tidak peduli dengan perasaan orang lain. Hal ini bukan yang pertama kali, naun sudah kesekian kalinya, dan kali ini yang menjadi sasarannya adalah penyanyi tanah air yaitu Audy Item. Audy Item mendapatkan respon negatif soal bentuk tubuhnya. Warganet membrondong dengan berbagai komentar pedas dan kasar yang intinya mengejek bentuk tubuh Audy yang leih gendut dari sebelumnya. Komentar tersebut mengalir begitu saja dari akun-akun instragram.

Audy Dibully di IG Karena Gendut
Audy Dibully di IG Karena Gendut
Beberapa komentar menyakitkan diantaranya yaitu "Lihat Audy ngeri banget" Atau "Ya Allah baru lihat langsung kaget" "Busset dah baru satu anak sudah kayak tante-tante, gendatnya, diet dong mbak Audy". Melihat berbagai komentar tersebut, bagaimana bisa orang-orang yang tidak pernah berhubungan dengan Audy bisa berkomentar seperti itu. Mentalitas sok merasa berhak memaki ini memang menjadi penyakit akut yang harus disembuhkan.

Komentar pedas tersebut berawal dari instragram bernama @selebrita7 yang merupakan salah satu program stasion televisi swasta tanah air yang awalnya ingin menginformasikan kalau keluarga Iko Uwais dan Audy Item akan hadir pada program mereka nanti. Mereka akan membahas tentang bagaimana Iko Uwais dan istrinya tersebut menjaga komunikasi dengan anak. Namun bukan komentar soal itu, warganet justru mengomentari foto yang diunggah oleh akun tersebut. Dalam frame tersebut, terlihat keluarga Iko Uwais ini sedang diwawancara. Dan mulailah komentar negatif mulai bermunculan tanpa memilikirkan perasaan. 
Audy dibully
Audy dibully

Jika saya menjadi Audy, saya akan membalas satu persatu komentar negatif tersebut dan mempermalukannya didepan umum. Namun entahlah apa yang dipikirkan Audy saat ratusan orang mengomentari bentuk tubuhnya yang sekarang ini. Yang jelas, Audy membalas orang-orang tersebut dengan cara yang lebih tenang dan elegan. Dia tidak menyalahkan langsung orang-orang tersebut, namun malah berterimakasih dan mendoakan para tukang ejek agar sehat dan bahagia. Komentar yang justru sangat menampar bukan?
Audy dibully karena bentuk tubuh
Audy dibully karena bentuk tubuh

Menanggapi kementar negatif tersebut, akhirnya Eko Uwais angkat bicara. Eko Uwais menerima Audy apa adanya, karena cinta Eko Uwais tidak lagi memandang fisik saja, namun jauh melampaui hal itu. Berikut tanggapan Eko Uwais tentang komentar negatif tersebut.
tanggapan eko uwais
tanggapan eko uwais

Demikianlah informasi tentang Audy yang dibully di IG karena bentuk tubuhnya. Hal ini menjadi bukti dimana tata krama warganet sudah serendah ini. Namun bagaimanapun tak ada yang sempurna, semoga mbak Audy bisa sabar dalam menghadapi berbagai komentar pedas tentang bentuk tubuhnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef