Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meski Tidak Bahagia

Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meski Tidak Bahagia - Setiap hubungan pasti tidak akan pernah lepas dari yang namanya masalah atau pertikaian, terlebih hubungan cinta. Tak ada hubungan cinta yang berjalan mulus, pasti ada salah paham, kekecewaan, sakit hati dan lain sebagainya.

Berbicara tentang hubungan cinta, kebanyakan kasus pria melukai wanita dan membuat wanita menjadi merana. Namun banyak wanita yang berusaha tetap berusaha mempertahankan hubungan meski dirinya sering dilukai dan merasa tidak bahagia. Mungkin anda sendiri salah satunya.

Wanita sangat menyadari jika pasangannya sering menyakiti hati dan perasaannya. Wanita sadar ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungannya. Namun wanita tetap berusaha untuk mempertahankannya. Ada beberapa alasan wanita tetap mempertahankan hubungannya. Berikut Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meski Tidak Bahagia.
Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meski Tidak Bahagia
Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meski Tidak Bahagia

Takut jadi bahan gosib orang lain

Alasan pertama kenapa wanita masih mempertahankan hubungan meskipun tidak bahagia adalah karena wanita takut menjadi bahan omongan orang lain. Wanita lebih memilih menahan diri dan sabar menghadapi hubungannya ketimbang menjadi bahan gosib orang lain. Wanita akan selalu menutupi masalah yang sedang terjadi pada hubungannya.

Merasa waktu akan merubah segalanya

Ketika perasaan cinta yang sudah mendalam, logika akan kalah dengan perasaan. Meskipun selalu disakiti, namun wanita selalu berfikir positif. Wanita berfikir jika waktu akan merubah segalanya. Sikap burup pasangan cepat atau lambat akan berubah dan semuanya akan baik-baik saja. Hal inilah yang membuat wanita tetap bertahan meskipun tidak bahagia.

Merasa masih dibutuhkan

Sikap wanita yang lembut sering kali membuatnya merasa tidak tega untuk meninggalkannya. Wanita merasa dirinya masih dibutuhkan pasangannya. Wanita merasa dirinya adalah satu-satunya orang yang bisa diandalkan dalam hidupnya. Perasaan inilah yang membuat wanita tak tega untuk meninggalkannya meskipun dirinya tidak bahagia.

Merasa tidak ada pilihan lain

Alasan terakhir yang membuat wanita tetap bertahan meskipun tidak bahagia adalah karena tidak ada pilihan lainnya. Wanita merasa dirinya sudah terjebak pada jalan buntu, sehingga bertahan adalah jalan satu-satunya. Hal ini juga dikarenakan wanita takut mengambil keputusan, padahal jika berani pasti akan ada jalan keluar yang membuat wanita lebih bahagia.

Demikianlah informasi tentang Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan Meski Tidak Bahagia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef