Alasan Pria Tak Kunjung Melamar Wanita Yang Dicintainya

Alasan Pria Tak Kunjung Melamar Wanita Yang Dicintainya - Bagi wanita, hati wanita belum bisa tenang jika pria yang dicintainya belum memberikan kepastian dengan cara melamarnya. Meskipun si doi telah begitu dekat dengan anda dan juga keluarga anda, serta sudah begitu mengenal anda dan keluarga anda dan telah menunjukan bukti cintanya pada anda, namun kenapa hingga sekarang dia belum melamar anda? Apa yang sebenarnya doi khawatirkan hingga belum berani untuk melamar anda?

Memang sering terjadi dalam suatu hubungan kenapa pria tak kunjung melamar pasangan, padahal semua bukti cinta sudah ditunjukannya. Ada beberapa alasan kenapa seorang pria ragu untuk melamar wanita yang dicintainya. Pria memiliki banyak pertimbangan sebelum melamar wanita. Pertimbangan tersebutlah yang kerap membuat pria ragu serta tak kunjung untuk melamar wanita yang dicintainya.

Lalu apasaja sebenarnya yang membuat pria ragu untuk melamar wanita yang dicintainya. Berikut Alasan Pria Tak Kunjung Melamar Wanita Yang Dicintainya.
Alasan Pria Tak Kunjung Melamar Wanita Yang Dicintainya
Alasan Pria Tak Kunjung Melamar Wanita Yang Dicintainya

1. Takut ditolak

Hal pertama yang membuat pria maju mundur untuk melamar wanita yang dicintainya adalah salah satunya yaitu karena pria takut di tolak. Pria berfikir apakah rencananya untuk melamar wanita yang dicintainya bakal berhasil. Pria sangat takut menghadapi sebuah penolakan. Hal inilah yang membuat pria selalu membutuhkan waktu lebih lama untuk mengumpulkan keberaniannya.

2. Belum merasa pantas atau belum merasa jadi yang terbaik

Pria tak kunjung melamar wanita yang dicintainya karena pria merasa belum pantas atau merasa belum bisa menjadi yang terbaik. Hal ini dikarenakan belum adanya rasa percaya diri pada pria apakah dia sudah bisa menjadi pendamping hidup yang baik untuk wanita pujaannya tersebut. Bagi dia anda adalah wanita yang sempurna, sedangkan dia merasa dia belum bisa mengimbangi anda untuk menjadi pasangan anda.

3. Sedang focus dengan hal yang lainnya

Alasan pria tak kunjung melamar wanita idaman berkutnya yaitu karena dia sedang focus dengan hal yang lainnya. Hal ini bukan berarti dia belum berani melamar, hanya saja ada beberapa hal yang harus dia utamakan terlebi dulu, seperti pekerjaan, orang tua atau lain sebagainya, sehingga dia menunggu waktu yang pas untuk melamar anda.

4. Belum siap membangun keluarga

Alasan yang paling sering dialami pria kenapa terus menunda untuk melamar wanita yang dicintainya adalah karena pria belum siap untuk membangun keluarga. Belum adanya kesiapan mental pada diri pria. Masih ada keraguan soal siap atau tidaknya dia membangun sebuah keluarga. Dia sudah punya niat untuk membangun keluarga yang harmonis, hanya saja dia belum cukup bekal yang cukup.

5. Trauma

Alasan kenapa pria yang kunjung melamar wanita yang cintainya yang terakhir adalah karena trauma. Sama halnya dengan wanita, pria juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyembuhkan lukanya dimasa lalu, bisa jadi pria pernah mengalami kegagalan saat tinggal selangkah lagi untuk menuju kepelaminan. Berilah dia waktu dan dukungan untuk bisa melupakan masa lalu dan rasa traumanya.

Demikianlah informasi tentang Alasan Pria Tak Kunjung Melamar Wanita Yang Dicintainya. Jika hal ini terjadi pada hubungan anda, sebagai wanita anda harus bisa menyakinkannya agar pria bisa segera melamar anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef