Tips Menghindari Sahabat Menjadi Cinta

Tips Menghindari Sahabat Menjadi Cinta -  Sabahat merupakan orang yang paling dekat dengan kita, bahkan kedekatan sahabat melebihi kedekatan kita dengan orang tua kita sendiri. Tak jarang kita lebih percaya dan mendengarkan saran dari sahabat ketimbang orang tua atau keluarga kita sendiri. Karena kedekatan juga sering bersama, tak jarang muncul perasaan cinta antara sahabat. 

Jika memang kalian dengan sahabat saling merasa cocok dan nyaman hal terserbut tidak masalah. Namun, jika kalian menganggap pertemanan tersebut hanyalah persahabatan dan tidak lebih, tentu hal tersebut dapat menimbulkan rasa kekecewaan pada sahabat anda yang menaruh perasaan pada diri anda. Untuk menghindari tersebut, anda harus melakukan sesuatu.

Berbicara tentang hal ini, kami akan memberikan beberapa tips untuk mengindari rasa cinta antara sahabat. Berikut Tips Menghindari Sahabat Menjadi Cinta.
Tips Menghindari Sahabat Menjadi Cinta
Tips Menghindari Sahabat Menjadi Cinta

Hindari perhatian yang berlebihan

Dalam pertemanan atau persahabatan, perhatian sesama sahabat sangat penting untuk menjaga hubungan persahabatan. Namun jika sahabat anda adalah lawan jenis, baiknya anda tetap jaga jarak dengannya. Perhatian yang berlebihan akan membuatnya merasa di istimewakan, hal ini akan membuatnya menaruh harapan besar pada anda. Bukan hal yang tidak mungkin jika nantinya dia akan muncul perasaan cinta pada anda, dan ketika cintanya tidak terbalas atau bertepuk sebelah tangan, ketika itu hubungan pertemanan anda dengannya menjadi rusak. Oleh sebab itu hindarilah perhatian lebih pada teman lawan jenis anda.

Hindari bercanda berlebihan

Selain harus menghindari perhatian lebih, anda juga wajib menghindari bercanda yang berlebihan dengannya, terlebih bercanda soal asamara. Meskipun tujuannya hanya untuk membual saja, namun bisa jadi sahabat anda menangkapnya secara berbeda, sehingga dia mengharap hal tersebut menjadi kenyataan. Jika sudah demikian, tentu akan membuat anda repot sendiri.

Hindari pertakaan romantis

Perkataan romantis pada sahabat juga dapat menimbulkan perasaan cinta antara sesama sahabat. Meskipun tidak ada maksut apa-apa, namun kata-kata romantis dapat membuat orang menaruh harapan, sehingga tak mustahil kemudian sahabat anda jatuh cinta pada diri anda.

Hindari waktu berdua

Jika anda dan sahabat anda sering bersama, itu tidak menjadi masalah. Yang dapat menyebabkan masalah adalah jika anda dan sahabat anda sering pergi berdua. Selain menyebabkan gosib, juga akan menimbulkan rasa cinta. Untuk itu anda harus menghindari pergi berduaan.

Ceritakan tentang kekasih anda

Hal yang sangat ampuh untuk menghindari sahabat menjadi cinta adalag dengan bercerita tentang kekasih anda. Dengan bercerita tentang kekasih anda, tentu akan menutup ruang dan kesempatan sahabat anda untuk bisa bersama anda. Namun dalam bercerita, anda baiknya cerita yang baik-baik saja, jangan ceritakan tentang konflik yang sedang anda alami dengan kekasih anda. Bercerita tentang konflik justru akan memberikan kesempatan pada dia merusak hubungan anda.

Demikianlah informasi tentang Tips Menghindari Sahabat Menjadi Cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef