Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan, Tinggalkan Dia Sebelum Sakit Hati

Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan -  Cinta merupakan Anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa. Cinta membuat hidup kita menjadi berwarna dan bahagia. Dengan cinta pula kita bisa merasakan kasih sayang dari sesama, baik dari orang, saudara, kakak adik, bahkan dari sahabat. Namun dalam kehidupan cinta mengalami penyempitan makna, cinta diartikan rasa kasih sayang antara 2 insan yang berbeda yaitu pria dan wanita.

Berbicara tentang cinta memang tak pernah ada habisnya. Hal ini dikarenakan semua orang pasti mengalami yang namanya jatuh cinta, terlebih bagi mereka kaum remaja, bahkan cinta bisa datang setiap waktu. Namun apa jadinya jika cinta tak terbalaskan atau hanya bertepuk sebelah tangan.

Ya, cinta memang memberikan kebahagiaan luar biasa dan menjadikan hidup kita menjadi lebih berwarna. Namun cinta juga dapat membuat orang terpuruk, depresi bahkan hingga nekat bunuh diri. Hal tersebut karena cinta yang tak sempurna, bisa jadi karena penghianatan, cinta tak terbalas atau karena cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Nah, agar anda tidak mengalami sakit hati karena cinta, baiknya anda kenali cinta anda tersebut. Jika memang cinta anda tidak baik untuk anda atau hanya bertepuk sebelah tangan, baiknya anda tinggalkan dia segera sebelum anda sakit hati karena cinta.

Lalu bagaimana cara kita tahu cinta bertepuk sebelah tangan atau tidak? Tenang, kita akan memberikan beberapa informasi tentang tanda cinta yang bertepuk sebelah tangan. Berikut Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan.
Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan
Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan

Anda orang pertama yang membuka obrolan

Cinta atau ketertarikan terhadap lawan jenis, tentu akan membuatnya berusaha keras untuk mendekatinya. Hal ini biasanya dilakukan dengan cara mengajak ngobrol atau berbincang-bincang. Dia akan selalu mencari topik menarik agar target cinta tidak merasa bosan. Namun sebaliknya, ketika cinta bertepuk sebelah tangan, dia seperti malas mengobrol dengan anda, bahkan dia tidak pernah membuka obrolan dengan anda. Jika hal ini anda alami, baiknya tinggalkan dia sebelum anda sakit hati.

Tak pernah menunjukan antusias pada anda

Ketika orang sedang jatuh cinta, tentu dia akan sangat antusias untuk bisa dekat dengan target cintanya. Berbagai cara dilakukan, bahkan saat mengobrol, dia akan selalu mencoba mencari topik yang menarik. Dia selalu mencoba ingin mengenal anda lebih dekat. Namun sebaliknya, ketika tidak ada antusias darinya untuk bisa lebih mengenal anda seperti tidak pernah bertanya tentang kehidupan anda bahkan dia jaga jarak dengan anda, itu bisa dipastikan cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, dan lebih baik anda tinggalkan dia sebelum anda sakit hati.

Jarang atau bahkan tidak pernah merespon pesan atau sapaan dari anda

Tanda cinta bertepuk sebelah tangan lainnya yaitu dia jarang bahkan tidak pernah merespon pesan atau sapaan dari anda. Saat anda mencoba untuk menyapanya dengan berbagai cara, seolah dia tidak peduli dengan anda, dan ketika anda mengirim pesan, dia sangat lama dalam membalasnya, bahkan tidak membalas sama sekali. Hal ini tentu sangat menyakitkan, dan lebih baik anda tinggalkan dia secepatnya.

Tidak pernah melibatkan anda dalam setiap acaranya

Jika dia merasa sibuk dengan rutinitas dirinya sendiri tanpa melibatkan anda seperti sibuk jalan-jalan dengan teman-temannya sendiri tanpa memberi kabar atau mengajak anda, hal ini juga bisa dipastikan dia tidak menaruh perasaan pada anda. Hal ini sangat menyakitkan jika anda berharap padanya.

Tidak ada yang sepesial

Tanda cinta bertepuk sebelah tangan berikutnya yaitu tidak ada perlakuan yang spesial dari dia kepada anda. Seperti saat mengobrol, nongkrong bareng atau lain sebagainya. Perlakuannya pada anda sama dengan perlakuannya pada orang lain, tak ada yang spesial sedikitpun. Jika sudah demikian, baiknya anda tinggalkan dia.

Demikianlah informasi tentang Tanda Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan. Cinta bertepuk sebelah tangan, tentu sangat menyakitkan, untuk itu sebelum semuanya memburuk baiknya anda akhiri dan tinggalkan dia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef