Minuman Ampuh Bikin Rileks Saat PMS

Minuman Ampuh Bikin Rileks Saat PMS - Pms atau menstruasi merupakan siklus bulanan yang pasti dialami oleh semua wanita sehat didunia. Pms ini adalah salah satu menandakan wanita berada diusia subur. Saat Pms sendiri, wanita sering menunjukan gejala-gejala tidak mengenakan seperti bad mood, mudah marah, rasa sakit dan lain sebagainya. Hal ini pula yang membuat wanita menjadi sangat sensitif ketika sedang Pms.

Tidak hanya itu saja. Pms juga sering kali menimbulkan rasa perih atau sakit yang luar biasa pada wanita. Nah, ladis, jika anda salah satu wanita yang sering mengalami masalah saat Pms, seperti uring-uringan, sakit, tidak tenang, perih dan lain sebagainya. Kami akan memberikan sebuah resep jitu untuk mengurangi rasa sakit dan tidak nyaman saat Pms tersebut. 

Ramuan herbal yang sudah terbukti sangat efektif dalam mengatasi masalah nyeri dan sakit saat Pms ini memang wajib anda coba. Berikut Minuman Ampuh Bikin Rileks Saat PMS.
Minuman Ampuh Bikin Rileks Saat PMS
Minuman Ampuh Bikin Rileks Saat PMS

Bahan-bahan yang harus anda siapkan

  • 100 gram lobak
  • 100 bit
  • 50 ml air matang
  • 2 buah tomat matang
  • 1 buah mentimun
  • 2 sdm madu
Baca juga : Cara alami dan cepat atasi nyeri haid

Cara membuatnya

Beersihkan semua bahan, kemudian anda campurkan menjadi satu dan anda blender hingga halus menjadi jus. Anda bisa langsung meminumnya atau anda simpan terlebih dulu ke dalam lemari pendingin. Kandungan nutrisi dalam minuman ini mampu meredakan sakit atau perih saat pms, selain itu juga dapat membuat anda merasa rileks dan nyaman saat pms. 

Selain mengkonsumsi ramuan tersebut anda juga disarankan untuk memperbanyak olah raga dan mengkonsumsi vitamin B6 dan E. Hindari makanan asin dan manis, serta hindari kafein dan minuman bersoda atau beralkohol. Dan yang terpenting adalah memperbanyak minum air putih dan mengkonsumsi buah dan sayuran.

Demikianlah informasi tentang Minuman Ampuh Bikin Rileks Saat PMS. Selamat mencoba, semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef