Kebiasaan Yang Menjadi Rahasia Panjang Umur

Kebiasaan Yang Menjadi Rahasia Panjang Umur - Semua orang pasti ingi hidup sehat dan panjang umur bukan? Ya jelas, setiap kita merayakan orang tahun kita dan teman-teman juga keluarga selalu mendokan kita agar kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Namun umur adalah takdir Illahi yang tidak bisa dirubah, kita sebagai makhlukNya hanya bisa berpasrah diri dan berdoa agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Umur panjang memang takdir Illahi, namun dengan berusaha untuk selalu menjalankan gaya hidup sehat, tentu kita juga bisa memiliki usia yang panjang. Gaya hidup sehat merupakan salah satu kunci hidup sehat dan usia panjang. Selain rajin berolah raga, memilih makanan yang sehat juga wajib untuk kita lakukan agar bisa hidup sehat dan berumur panjang.

Nah, sahabat ada perbandingan yang cukup mencolok antara kebiasaan makan yang baik dan yang buruk sehingga dapat mempengaruhi kesehatan dan usia panjang. Kebiasaan makan makanan baik seperti buah dan sayuran dapat membuat orang jauh lebih sehat dan bisa berusia panjang.
Kebiasaan Yang Menjadi Rahasia Panjang Umur
Kebiasaan Yang Menjadi Rahasia Panjang Umur

Penelitian menyebutkan bahwa orang yang lebih banyak makan buah dan sayuran setiap hari baik secara sengaja maupun tidak sengaja ternyata dapat meningkatkan kesehatan dan harapan hidup lebih lama dibanding dengan mereka yang tidak pernah mengkonsumsi buah dan sayuran.

Peneliti yang telah melakukan penelitian selama kurang lebih 12 tahun ini melihat perubahan kebiasaan makan terhadap panjang usia mereka. Penelitian tersebut dilakukan dengan melibatkan 73.700 orang wanita dan pria tersebut memperlihatkan bahwa semakin banyak dan seringnya mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran, maka semakin besar harapan hidup lebih lama.

Mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari cukup 20% dari porsi harian anda, sudah bisa menurunkan resiko mati muda hingga hingga 17%. Dengan demikian, anda perlu rajin mengkonsumsi buah dan sayuran setiap harinya. Tidak perlu harus banyak, cukup sekali atau dua kali dalam sehari, sudah dapat membuat anda sehat dan berusia panjang.

Demikianlah informasi tentang Kebiasaan Yang Menjadi Rahasia Panjang Umur. Usia adalah takdir dan rahasia Illahi, namun dengan gaya hidup sehat dan pola makan yang sehat, InshAllah kita bisa memiliki usia yang panjang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef