Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jus Pare Cara Ampuh Turunkan Berat Badan

Jus Pare Cara Ampuh Turunkan Berat Badan - Berbicara tentang berat badan merupakan hal yang cukup sensitif bagi sebagian besar wanita. Hal ini dikarenakan kebanyakan wanita kurang percaya diri dengan berat badan dan bentuk tubuh mereka. Hal ini waja-wajar saja, karena wanita ingin selalu tampil sempurna, begitu juga dengan berat badan dan bentuk tubuh mereka.

Berat badan yang ideal serta bentuk tubuh yang langsing dan profesional memang menjadi dambaan semua orang. Namun karena gaya hidup serta pola makan yang salah, sering kali membuat kita lupa akan berat badan serta bentuk tubuh kita. Akibatnya berat badan menjadi naik derastis dan bentuk tubuh menjadi melar. Keadaan ini selain mengganggu penampilan, tentu juga sangat mengancam kesehatan. Seperti yang kita ketahui, orang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas lebih rentan terkena penyakit-penyakit serius seperti tekanan darah tinggi, kolestrol, diabetes, stroke, serangan jantung dan lain sebagainya.

Untuk menurunkan berat badan, anda sangat disarankan untuk melakukan diet serta olah raga. Namun tidak harus melakukan diet ketat. Diet ketat justru akan menyiksa diri sendiri dan tak jarang menyebabkan kesehatan menurun. Tips menurun berat badan yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, mengatur pola makan, serta menghindari makanan-makanan berlemak dan tidak sehat seperti makana olahan, makanan kemanasan, junk food dan lain sebagainya.

Selain menerapkan pola hidup sehat, ada juga cara ampuh untuk bisa menurunkan berat badan. Cara yang murah meriah namun efektif. Cara tersebut yaitu dengan mengkonsumsi jus pare. Mengkonsumsi jus pare setiap hari akan sangat membantu kita dalam menurunkan berat badan. Berikut cara membuat jus pare untuk menurunkan berat badan.
Jus Pare Cara Ampuh Turunkan Berat Badan
Jus Pare Cara Ampuh Turunkan Berat Badan

Bahan-bahan

  • 2 buah pare
  • 2 buah wortel
  • 1 gelas air hangat

Garam secukupnya

  • Cara membuat dan mengkonsumsinya
  • Langkah pertama cuci bersih pare kemudian anda buang isinya
  • Haluskan pare bersama wortel dan air hangat 
  • Saring ampasnya, kemudian beri sedikit garam
  • Aduk ramuan tersebut, kemudian anda minum
  • Untuk hasil yang maksimal, anda disarankan untuk minum ramuan pare tersebut setiap hari

Pare dapat membantu menurunkan berat badan dikarenakan nutrisi yang terkandung pada pare mampu memangkas lemak di dalam tubuh. Sedangkan nutrisi yang terkandung dalam wortel sangat baik untuk sistem pencernaan dan kesehatan kulit. Selain mengkonsumsi ramuan alami tersebut, anda juga disarankan untuk selalu menerapkan pola hidup sehat.

Demikianlah informasi tentang Jus Pare Cara Ampuh Turunkan Berat Badan. Kini anda tak perlu menyiksa diri dengan melakukan diet ketat untuk bisa menurunkan berat badan anda. Dengan minum jus pare setiap hari, anda bisa menurunkan berat badan dengan sangat cepat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.