Hal Yang Membuat Suami Tidak Bahagia

Hal Yang Membuat Suami Tidak Bahagia - Kebahagiaan merupakan salah satu tujuan utama dari pernikahan dan hidup berumah tangga. Namun tidak semua kehidupan rumah tangga atau pernikahan selalu diselimuti kebahagiaan. Dalam kehidupan rumah tangga, pastinya akan selalu terdapat berbagai masalah yang akhirnya menyebabkan rasa gelisah, pusing, stres hingga perasaan sedih. Hal ini tergantung dari beban masalah yang sedang dialami oleh pasangan suami istri.

Jika biasanya wanita yang kurang bahagia dengan kehidupan baru saat berumah tangga, bukan berarti pria juga tidak mengalami hal yang sama. Pria bisa merasa sangat sedih, kecewa dan tidak bahagia ketika ada beberapa hal yang membuatnya tidak nyaman. Terkadang hal-hal tersebut terjadi karena dari sang istri sendiri.

Nah, sebagai seorang istri anda wajib tahu, hal-hal yang membuat suami menjadi tidak bahagia, bahkan merasa sedih. Berikut Hal Yang Membuat Suami Tidak Bahagia.
Hal Yang Membuat Suami Tidak Bahagia
Hal Yang Membuat Suami Tidak Bahagia

Istri yang terlalu menuntut

Hal pertama yang tentu sangat membuat suami sedih adalah istri yang selalu menuntut suami. Hal ini sering terjadi dalam kehidupan berumah tangga, seperti istri yang menuntut uang lebih dari suami, kasih sayang lebih dari suami, waktu yang lebih dari suami. Tuntutan-tuntutan tersebut tidak hanya membuat suami sedih, namun juga dapat menyebabkan suami stres hingga depresi.

Melonak untuk diajak berhubungan

Ketika sudah bersuami istri cukup lama, terkadang istri malas untuk diajak berhubungan diatas ranjang. Hal ini tentu sangat membuat suami sedih. Bahayanya, jika hal ini terus-terusan terjadi, suami bisa bermain cinta dengan wanita lain diluar sana. Hubungan diatas ranjang sangat penting demi pernikahan yang harmonis dan bahagia, untuk itu lebih baik anda dan suami anda untuk membuat jadwal waktu berhubungan diatas ranjang.

Pulang kerja disuruh menyelesaikan pekerjaan rumah

Pekerjaan rumah idealnya adalah tugas sang istri. Ketika suami pulang kerja dalam keadaan lelah, kemudian istri menyuruhnya untuk menyelesaikan pekerjaan sumah seperti bersih-bersih dan lain sebagainya, tentu hal ini sangat membuat suami kecewa dan sedih. Hal yang paling diinginkan suami saat pulang kerja adalah sapaan manis dari sang istri serta hidangan yang terlah disajikan oleh sang istri.

Malas berdandan

Semua suami pasti ingin istrinya selalu tampil cantik dan mempesona, terlebih saat dihadapannya. Suami sangat kecewa jika sang istri tak mau memperhatikan penampilannya dan tidak mau berdandan untuknya. Sibuk dengan rumah tangga memang penting, namun penampilan dan kecantikan juga tak kalah pentingnya.

Terlalu focus pada anak dan diri sendiri

Kehadiran buah hati memang menjadi pelengkap kesempurnaan kebahagiaan dalam kehidupan berumah tangga. Namun sering kali, istri jadi berubah saat sudah memiliki anak. Mereka para istri lebih focus kepada anak dan dirinya sendiri, sehingga sering kali tak peduli dengan suami. Hal ini sering kali membuat suami cemburu hingga akhirnya menjadikannya cuek terhadap istri yang kemudian membuat rumah tangga tidak harmonis.

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Membuat Suami Tidak Bahagia. Istri wajib tahu dan baiknya anda hindari hal-hal tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef