Hal Yang Harus Dilakukan Suami Agar Istri Cepat Hamil

Hal Yang Harus Dilakukan Suami Agar Istri Cepat Hamil - Kehamilan  merupakan berita yang sangat membahagiakan bagi pasangan suami istri yang baru menikah. Dengan kehamilan, maka sebentar lagi pernikahan akan menjadi sempurna, karena setelah lahirnya sang buah hati, lengkap sudah kebahagiaan pasangan suami istri.

Berbicara tentang kehamilan, ternyata tidak semua istri beruntung bisa langsung hamil setelah menikah. Terkadang sudah melakukan berbagai cara, namun belum ada hasil. Dalam keadaan hal ini, tidak hanya istri saja yang harus bekerja keras, namun suami juga harus melakukan sesuatu agar kehamilan cepat terjadi.

Jika memang anda pasangan suami istri yang ingin segera memiliki momongan, anda sebagai suami juga harus melakukan sesuatu agar kehamilan cepat terjadi. Ada beberapa hal yang harus dilakukan suami. Nah berikut Hal Yang Harus Dilakukan Suami Agar Istri Cepat Hamil.
Hal Yang Harus Dilakukan Suami Agar Istri Cepat Hamil
Hal Yang Harus Dilakukan Suami Agar Istri Cepat Hamil

Hindari alkohol

Bagi para suami yang pecandu alkohol, jika anda ingin istri anda segera hamil, maka anda wajib mengindari alkoho. Alkohol tidak hanya mengganggu kehamilan saja, namun juga mengancam kesehatan secara keseluruhan. Alkohol dapat merusak organ-organ dalam hingga akhirnya menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Tentu hal ini akan sangat berbahay sekali.

Hindari rokok

Sama halnya dengan alkohol, rokok juga tidak baik untuk kesehatan. Hal tersebut sudah tertulis jelas pada setiap bungkus rokok. Pada bungkus rokok juga tertulis jelas bahwa merokok dapat menyebabkan gangguan kehamilan. Untuk itu baiknya anda berhenti merokok jika ingin istri anda segera hamil dan melahirkan.

Menjaga berat badan

Berat badan yang berlebih atau obesitas juga ternyata berpengaruh pada kesuburan, tidak hanya pada wanita saja, namun juga pada pria. Kelebihan berat badan akan menurunkan peluang kehamilan. Bahkan penelitian menunjukan bahwa pria dengan berat badan ideal yaitu tidak terlalu gemuk dan kurus jauh lebih sehat dan lebih subur. Dengan demikian, sangat penting bagi suami untuk selalu menjaga berat badan agar tetap ideal.

Menjaga istri agar tetap tenang dan tidak stres

Hal berikutnya yang harus anda lakukan yaitu memastikan agar istri anda terbebas dari stres. Hal ini dikarenakan stres sangat mempengaruhi kesuburan, baik pria maupun wanita. Wanita yang kesehariannya mengalami stres akan membuat ovulasi atau masa subur berkurang bahkan berhenti, padahal masa subur adalah kunci dari kehamilan itu sendiri.

Konsultasi pada dokter

Jika segala cara sudah anda lakukan, namun istri belum juga hamil. Maka hal yang wajib anda lakukan adalah berkonsultasi pada dokter. Dengan berkonsultasi pada dokter, anda akan lebih tau tentang kesehatan anda dan istri anda.

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Harus Dilakukan Suami Agar Istri Cepat Hamil. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef