Dampak Mengerikan Dari Kebiasaan Mengantongi Hp

Dampak Mengerikan Dari Kebiasaan Mengantongi Hp - Hp atau smart phone sudah menjadi kebutuhan wajib bagi semua orang. Bahkan orang jaman sekarang tak bisa hidup tanpa, sehari tanpa Hp saja, hidup terasa hambar. Hal ini dikarenakan peran Hp yang begitu vital dalam kehidupan manusia jaman modren seperti sekarang ini. Hp bukan lagi hanya sebagai alat komunikasi saja, melakukan alata serbaguna yang selalu dibutuhkan.

Mengingat begitu pentingnya Hp bagi kehidupan manusia, akibatnya orang tak bisa jauh dari Hp, Hp akan selalu dibawa kemanapun orang pergi. Untuk lebih praktisnya orang biasanya membawa Hp dengan cara dikantongi, bisa dikantongi disaku celana maupun  saku baju. Namun tahukah anda, jika ternyata mengantongi Hp disaku sangat berbahaya, terlebih disaku celana. 

Seorang ilmuan dari Amerika yaitu Dr Devra Davis mengungkapkan jika mengantongi Hp menimbulkan dampak yang sangat mengerikan. Dia telah meneliti efek radiasi Hp selama bertahun-tahun. Dia memperingatkan jika mengantong Hp memberikan efek negatif yang luar biasa.
Dampak Mengerikan Dari Kebiasaan Mengantongi Hp
Dampak Mengerikan Dari Kebiasaan Mengantongi Hp

Dalam penelitiannya, Dr Devra Davis mengungkapkan kalau radiasi yang ditimbulkan dari Hp dapat merusak DNA, mempengaruhi kesuburan pria, serta dapat mengubah metabolisme otak. Selain itu penggunaan Hp berlebih juga dapat memicu depresi, diabetes hingga masalah jantung. Bahkan Dr Devra juga mengungkapan bahwa ada wanita yang terkena kanker sebesar ukuran Hp akibat sering mengantongi Hp.

Mengantongi Hp pada celana juga dapat melemahkan panggul serta menurunkan kepadatan tulang. Nah, bagi anda yang memiliki kebiasaan mengantongi Hp, maka mulai sekarang harus anda hentikan. Anda bisa membawa Hp dengan cara ditaruh di dalam tas. Jika memang terpaksa mengantongi Hp, baiknya jangan terlalu sering.

Demikianlah informasi tentang Dampak Mengerikan Dari Kebiasaan Mengantongi Hp. Ingat mengantongi Hp sangat berdampak buruk, jadi jangan anda lakukan lagi. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef