Cara Elegan Menghadapi Mantan Yang Suka Nyindir Dimedsos

Cara Elegan Menghadapi Mantan Yang Suka Nyindir Dimedsos - Ketika hubungan sudah berakhir, dan kekasih sudah menjadi mantan, bukan berarti semuanya selesai begitu saja. Biasanya setelah putus akan muncul masalah baru, seperti saling bertikai, atau mengumbar aib satu sama lain. Hal yang lebih parahnya lagi dan yang paling sering terjadi saat ini adalah perang media sosial dengan mantan, seperti saling menyindir dan lain sebagainya.

Tentu akan sangat menyebalkan sekali jika sang mantan terus menyerang anda di media sosial dengan cara menyindir anda terus-menerus. Meskipun tidak secara gamblang menyebut nama  anda, namun anda yakin dan semua orang tahu jika kata-katanya tertuju pada diri anda. Hal tentu menjadi masalah bagi anda, membalas sindirannta justru akan membuat keadaan semakin parah, dan jika diam saja, sang matan akan menjadi-jadi. Terus bagaimana cara menghadapi masalah yang demikian ini.

Ok sahabat, untuk menghadapi masalah seperti ini, anda tak perlu panik. Anda harus menghadapinya secara elegan tak perlu dengan emosi atau marah-marah. Ada beberapa cara jitu untuk menghadapi mantan yang suka menyindir dimedia sosial. Nah berikut Cara Elegan Menghadapi Mantan Yang Suka Nyindir Dimedsos.
Cara Elegan Menghadapi Mantan Yang Suka Nyindir Dimedsos
Cara Elegan Menghadapi Mantan Yang Suka Nyindir Dimedsos

Uplod dan posting foto-foto bahagia anda

Cara paling ampuh untuk membalas orang yang tidak suka dengan kita yaitu dengan cara uplod atau posting foto-foto bahagia kita. Dengan cara ini akan membuat mereka sangat tersiksa, terlebih sang mantan. Dengan melihat anda bahagia, sang mantan akan merasa sangat tersiksa. Hal tersebut akan memperlihatkan jika anda bisa lebih bahagia ketika sudah tidak bersamanya. Anda tak perlu membalas sindirannya, anda cukup berbagi pengalaman kebahagiaan anda di media sosial dengan cara anda sendiri.

Tunjukan fakta yang sebenarnya

Jika sang mantan sudah mulai tak terkontrol dengan menyindir anda untuk hal-hal yang tak jelas dan tidak berdasar, anda tak perlu membalas dengan menjelek-jelekannya juga. Anda cukup paparkan fakta yang sebenarnya, tunjukan apa yang sebenarnya terjadi dibali sindiriannya yang tak jelas tersebut. Dengan cara demikian, anda membuat dia malu sendiri. Yang terpenting adalah anda harus menyikapinya dengan pikiran jernih.

Ditanyain secara langsung

Jika sang mantan sudah menjadi-jadi tak karuan, anda bisa langsung bertanya padanya, apa maksut semua ini. Dengan cara demikian, orang-orang dilingkaran media sosial anda dan sang mantan nantinya akan tahu sendiri mana yang benar dan mana yang salah. Namun dalam melakukan cara ini dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi, jika tidak sering kali terjadi pertengkaran hebat.

Blok saja akunnya

Jika ketiga cara tersebut tidak mempan, maka opsi selanjutnya yaitu blok saja akunnya. Dengan cara ini anda bisa menikmati hidup anda tanpa gangguan dari sang mantan. Jika dia masih nyinyir menyindir anda, biarkan saja, toh anda sudah memutus akunnya, jadi dia tidak bisa mendapatkan perhatian dari anda, akhirnya dia akan capek sendiri.

Demikianlah informasi tentang Cara Elegan Menghadapi Mantan Yang Suka Nyindir Dimedsos. Tak perlu membalas menyindir atau menghadapinya dengan emosi, anda harus menghadapi mantan yang suka menyindir dengan santai dan pikiran jernih. Semoga informasi diatas bermanfaat, Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef