Awas 5 Tanda Cowok Matre Yang Harus Kamu Hindari

Awas 5 Tanda Cowok Matre Yang Harus Kamu Hindari - Cewe matre, mungkin sudah hal lumrah ya, karena memang cewe kebanyakan minta uang kepada cowok, terlebih jika cewek tersebut merasa dirinya cantik. Namun tidak semua cewek matre, ada juga cewek yang baik hati dan apa adanya, bisa mandiri dan mencari uang sendiri tanpa mengandalkan orang lain terlebih mengandalkan cowok.

Berbicara tentang matre, memang kebanyakan cewek yang biasanya matre, namun ada juga beberapa cowok yang memiliki sifat matre. Tentu hal ini sangat menyedeihkan sekali ya. Bagaimana seorang cowok yang seharusnya memberi malah meminta kepada cewek, tak masuk diakal, namun hal ini juga sering terjadi, bagi cewe yang sudah terjerat pada cowok, sulit bisa terlepas, terlebih sikap cowok yang keras dan suka mengancam, tentu akan membuat cewek ketakutan hingga akhirnya mau memberikan apa yang yang diinginkan cowok matre.

Nah. ladies, Agar anda tidak terjebak pada cowok matre, anda harus bisa mengenali sikap atau tanda-tanda cowok matre. Jika sudah terlihat tanda-tandanya, baiknya anda jauhi dia sebalum uang anda habis peras olehnya. Lalu apa saja tanda-tanda cowok matre. Berikut Awas Tanda Cowok Matre Yang Harus Kamu Hindari.
Awas 5 Tanda Cowok Matre Yang Harus Kamu Hindari
Awas 5 Tanda Cowok Matre Yang Harus Kamu Hindari

Egois dan hanya peduli pada dirinya sendiri

Tanda pertama cowok matre adalah dirinya memiliki sifat yang egois, tidak mau mengalah serta hanya peduli pada dirinya sendiri. Dia tidak peduli dengan kehadiran sang kekasih atau apa yang diinginkan kekasih. Dia hanya mau menuruti apa yang dia inginkan saja. Dan yang terpenting dimatanya adalah penampilannya semata.

Dia sayang jika ada maunya

Tanda cowok matre yang berikutnya yaitu dia sayang jika ada maunya. Hal ini maksutnya adalah dia akan mengeluarkan kasih sayang pada kekasih jika dia memiliki tujuan yang menguntungkan bagi dirinya. Tanpa ada tujuan atau uang, dia tidak akan memperdulikan anda.

Sering meminjam uang, namun tak pernah mengembalikan

Jika cowok anda sering meminjam uang, namun tak pernah mengembalikan, bahkan ketika anda tagih selalu saja ada alasan ini dan itu, itu merupakan salah satu tanda cowok matre. Dia hanya berjanji untuk mengembalikan, namun tak pernah ada bukti, dan ketika di tagih, tak jarang dia marah-marah.

Sering meminta uang dengan alasan kondisi terdesak

Tanda cowok matre berikutnya yaitu dia sering minta uang, dengan alasan kondisi yang terdesak atau kepepet. Hal ini sering terjadi dan nominal sering bertambah semakin banyak. Dia akan memberikan rayuan-rayuan gombal agar anda mau memberinya uang. Percayalah dia bukannya sayang pada anda, tapi dia memanfaatkan anda, karena dia adalah cowok matre.

Marah jika tak diberi uang

Tanda yang terakhir ini adalah tanda yang paling jelas menunjukan bahwa dia adalah cowok matre. Ya, tanda tersebut adalah dia akan marah jika anda tidak memberinya uang. Bahkan dia berani memaki-maki anda. Jika sudah demikian, baiknya anda hindari dia.

Demikianlah informasi tentang Awas Tanda Cowok Matre Yang Harus Kamu Hindari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef