Tips Meminta Jodoh Yang Baik

Tips Meminta Jodoh Yang Baik - Jodoh adalah misteri yang tidak ada satupun orang yang mengetahuinya. Banyak orang yang sudah berpacaran hingga bertahun-tahun, namun ternyata menikah dengan orang, itu semua adalah misteri. Nah untuk bisa mendapatkan jodoh yang baik dan sesuai dengan apa yang inginkan, tentu kita harus rajin berdoa kepada ALLAH SWT Tuhan semesta Alam yang mengatur segalanya termasuk urusan jodoh.

Namun tidak semua doa akan dikabulkan, tentu segalanya bergantung pada diri kita sendiri seperti bagaimana kita berdoa dan berusaha. Iya benar sekali, jodoh memang di tentukan oelh ALLAH SWT, namun bukan berarti kita hanya berdoa tanpa melakukan usaha, kita harus tetap berusah agar dipertemukan jodoh yang baik untuk kita.

Nah, sahabat, berbicara tentang jodoh, kali ini saya akan memberikan tips agar diberikan jodoh yang baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Berikut Tips Meminta Jodoh Yang Baik.
Tips Meminta Jodoh Yang Baik
Tips Meminta Jodoh Yang Baik

Memperbaik diri sendiri

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan jodoh yang baik dan sesuai dengan keinginan kita, tentu kita harus memperbaik diri sendiri dan meningkatkan kualitas diri kita. Seperti yang kita ketahui, jodoh adalah cerminan diri kita sendiri, ketika diri kita baik, tentu kita akan menemukan jodoh yang baik pula, dan sebaliknya jika kita buruk, kita akan bertemu dengan orang yang buruk. Untuk itu perbaikilah diri anda agar menjadi lebih baik agar mendapatkan jodoh yang baik pula.

Realistis

Banyak orang yang kesulitan menemukan jodoh mereka. Hal tersebut bukan berarti orang tersebut tidak laku, melainkan sikap yang tidak realistis seperti menentukan standar kriteria jodoh yang terlalu tinggi. Harapan yang terlalu tinggi, sedangkan kualitas tidak mempuni, tentu tidak akan bisa bertemu dengan jodohnya. Dari pada mematok target tinggi. lebih baik perbaiki diri sendiri agar lebih baik.

Membangun komunikasi baik dengan orang sekitar

Jodoh bisa datang dari mana saja, bisa dari teman, tetangka, keluarga, sanak saudara atau lain sebagainya. Untuk itu anda harus membangun komunikasi yang baik dengan semua orang terutama orang disekitar anda. Hal ini dikarenakan orang disekitar anda adalah orang yang paling tahu tentang anda dan bisa jadi mereka bisa mencarikan atau membantu anda dalam menemukan jodoh anda. 

Berdoa dan tawakal kepada ALLAH SWT

Yang paling penting dan tak boleh anda tinggalkan adalah berdoa kepada Allah SWT. Karena Jodoh ada di tangan Allah, dan kita sebagai hambanya, wajib berdoa dan bertawakal agar diberikan jodoh yang baik dan sesuai dengan harapan kita.

Demikianlah informasi tentang Tips Meminta Jodoh Yang Baik. Jodoh adalah misteri, namun kita harus selalu berusaha dan berdoa agar menemukan jodoh yang baik dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef