Tanda Kamu Tidak Salah Pilih Suami

Tanda Kamu Tidak Salah Pilih Suami - Bagi wanita untuk memilih calon suami memang bukanlah perkara yang mudah, hal ini dikarenakan wanita memiliki harga diri serta gengsi yang membuatnya tak bisa menyatakan cinta pada seorang pria. Wanita harus menunggu pria idamannya untuk mendekatinya dan menyatakan cinta padanya. Tentu hal ini adalah posisi yang sulit bagi wanita, karena belum tentu pria idamannya tau kalau si wanita menaruh hati padanya, akibatnya sering kali wanita hanya pasrah dan ikut dengan pria yang telah dipilihkan oleh kedua orang tuanya.

Meskipun calon suami dipilih oleh kedua orang tua, anda sebagai wanita tak perlu kecewa, karena  pasti orang tua memilihkan calon suami untuk anaknya dengan sebaik-baiknya, walaupun tak didasari rasa cinta, namun kebahagiaan akan muncul dan cinta akan tumbuh dengan seiringnya waktu.

Nah, ada beberapa tanda yang akan anda alami pada suami anda jika anda atau orang tua anda tidak salah dalam memilihkan calon untuk anda. Berikut Tanda Kamu Tidak Salah Pilih Suami.
Tanda Kamu Tidak Salah Pilih Suami
Tanda Kamu Tidak Salah Pilih Suami

Dia sering menggodamu

Tanda pertama adalah dia sering menggoda anda. Menggoda akan menunjukan rasa bahagia pada pernikahan anda, jadi meskipun telah menikah, kalian akan merasa masih muda seperti saat masih pacaran.

Dia mendukung mimpimu

Banyak wanita berfikir setelah menikah akan menjadi ibu rumah tangga dan semua mimpi akan sirna. Hal tersebut memang benar, namun tak semuanya benar, karena banyak pria yang tetap mendukung mimpi istrinya. Nah salah satu tanda anda tak salah pilih suami yaitu ketika dia mendukung apa yang menjadi mimpimu. Namun seandainya suami melarang, bukan berarti anda salah memilih suami, sang suami tentu punya alasan sendiri yang pastinya demi kebaikan anda dan pernikahan kalian berdua.

Menenangkanmu dan memberimu semangat

Suami yang baik tidak hanya sekedar menjadi suami, tp dia juga akan menjadi sahabat terbaikmu. Dia akan selalu menjadi penyemangat dan akan menenangkanmu ketika anda dalam masalah atau dalam keadaan sedih. Jika anda merasakan demikian, anda tak salah dalam memilih suami.

Sering memberikan kejutan

Ketika pacaran pria sering memberikan kejutan, nah ketika hal tersebut masih sering terjadi meskipun telah menikah, nah itu pertanda dia pria yang baik dan anda tidak salah pilih suami.

Dia mendahulukanmu

Suami yang baik adalah suami yang suka mengalah, yaitu mendahulukan apa kepentingan istrinya terlebih dulu, bahkan dia rela berkorban demi sang istri tercinta.

Pekerja keras

Ketika sudah menikah, cinta saja tidak cukup, karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tentu dibutuhkan banyak uang, dan hal ini harus diiringi dengan kerja keras, Tanpa kerja keras pernikahan tak akan bertahan lama, pasti akan sering terjadi cekcok atau pertengkaran dalam rumah tangga.

Sering memuji anda

Suami yang baik adalah suami yang sering memuji anda, baik memuji kecantikan anda, masakan anda atau lain sebagainya.

Demikianlah informasi tentang Tanda Kamu Tidak Salah Pilih Suami. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef