Sayuran Yang Ternyata Bikin Gemuk

Sayuran Yang Ternyata Bikin Gemuk - Sayuran merupakan bahan makanan yang sangat menyehatka. Hal ini dikarenakan sayuran kaya akan nutrisi dan vitamin sehingga baik sekali untuk kesehatan. Selain itu sayuran juga biasanya menjadi menu diet bagi kebanyakan wanita dalam menurunkan berat badan.

Emang sayuran adalah makanan yang dapat membantu dalam menurunkan berat badan, namun anda jangan salah, karena tidak semua sayuran baik untuk program diet anda, ada juga sayuran yang justru dapat menambah berat dan membuat anda menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. Lalu sayuran apasaja yang justru dapat membuat kita menjadi gemuk.

Oke, dalam kesempatan kali ini kita akan menjelaskan beberapa sayuran yang dapat membuat kita menjadi gemuk. Berikut Sayuran Yang Ternyata Bikin Gemuk.
Sayuran Yang Ternyata Bikin Gemuk
Sayuran Yang Ternyata Bikin Gemuk

Kentang

Sayuran pertama yang justru dapat membuat kita menjadi gemuk adalah kentang. Banyak orang yang salah dalam menilai kentang, orang beranggapkan kentang dapat membantu menurunkan berat badan, namun kenyataannya justru sebaliknya. Kentang mengandung saripati serta lemak yang dapat membuat berat menjadi naik, terlebih ketika kentang diolah menjadi kentang goreng, tumis atau bakar yang juga dapat meningkatkan kolesterol.

Jagung

sayuran yang bikin gemuk berikutnya yaitu jagung. Jagung adalah sayuran yang kaya akan fruktosa Karena kandungan tersebutlah akan membuat kita kesulitan dalam menurunkan berat badan. Jadi jika anda ingin menurunkan berat badan, baiknya hindari mengkonsumsi jagung.

Kacang polong

Kacang polong juga merupakan salah satu sayuran yang dapat menyebabkan berat badan naik dan kegemukan. Hal ini dikarenakan kacang polong mengandung zat adiktif dan natrium yang tidak hanya menaikan berat badan, namun juga membahayakan kesehatan, terlebih kacang polong beku atau kalengan.

Kembang kol

Kembang kol merupakan sayuran yang biasanya disajikan sebagai sup oleh ibu-ibu. Kembang kol mengandung banyak serat yang tentu baik untuk kesehatan, namun kembang kol juga mengandung senyawa khusus yang akan menyerap yodium dalam tubuh yang kemudian membuat kita kesulitan untuk menurunkan berat badan.

Demikianlah informasi tentang Sayuran Yang Ternyata Bikin Gemuk. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef