Hal Yang Tak Boleh Anda Lupakan Saat Bertemu Dengan Camer Dimoment Lebaran

Hal Yang Tak Boleh Anda Lupakan Saat Bertemu Dengan Camer Dimoment Lebaran - Lebaran sebentar lagi, tentu semua persiapan untuk menyambut lebaran sudah benar-benar matang bukan. Ya, lebaran hari Raya Iduk fitri memang berbeda dengan hari raya lainnya, Di hari raya Idul fitri, kita akan menyambut kedatangan sanak saudara untuk datang bersilaturrahmi, hal inilah yang membuat semua orang bersiap-siap untuk menyambutnya.

Selain silaturahmi pada sanak saudara, Lebaran juga kerap dijadikan sebagai ajang perkenalan dengan calon mertua. Tentu hal ini akan membuat anda deg-degan kan. Tapi anda tak perlu khawatir, yang anda bisa jadi sikap agar calon mertua bisa menerima anda sebagai calon mantunya.

Nah berbicara tentang moment bertemu dengan calon mertua dihari lebaran, kali ini kita akan memberikan tips agar moment tersebut berjalan lancar dan sempurna. Berikut Hal Yang Tak Boleh Anda Lupakan Saat Bertemu Dengan Camer Dimoment Lebaran.
Hal Yang Tak Boleh Anda Lupakan Saat Bertemu Dengan Camer Dimoment Lebaran
Hal Yang Tak Boleh Anda Lupakan Saat Bertemu Dengan Camer Dimoment Lebaran

Jadilah diri sendiri

Hal pertama yang harus anda persiapkan sebelum bertemu calon mertua adalah dengan menjadi diri sendiri. Hal ini sangat penting untuk anda lakukan. Dengan menjadi diri sendiri, calon mertua akan lebih mudah menerima anda, orang tua lebih tau apakah anda berpura-pura, tulus atau tidak tulus. Untuk itu jadilah diri anda sendiri, jangan berpura-pura jadi orang lain.

Jaga penampilan

Hal berikutnya sebelum anda berkunjung ke calon mertua, anda harus membenahi penampilan anda terlebih dulu. Penampilan sangat penting karena penampilan akan menjadi hal yang dinilai pertama oleh orang lain, termasuk calon mertua, ketika penampilan anda acak-acakan tidak rapi, bahkan seperti brandalan, tentu calon mertua anda tidak akan menyambut kedatangan anda dengan hangat.

Selalu tersenyum dan pasang wajah bahagia

Ketika anda telah sampai dirumah calon mertua, maka anda harus pasang wajah bahagia dan selalu tersenyum. Jawab pertanyaan mereka dengan sopan dan sedikit senyuman. Hal ini akan menjadi nilai plus anda di hadapan mereka.

Jangan mendominasi obrolan mereka

Obrolan anda dengan calon mertua juga akan menjadi penilain tersendiri. Anda tidak boleh terlalu mendominasi obrolan mereka. Selain itu anda juga tetap jaga kontak mata, jangan terlalu sibuk dengan ponsel anda. 

Bawa oleh-oleh

Hal terakhir yang tak boleh anda lupakan yaitu membawa oleh-oleh. Oleh-oleh akan memberikan nilai plus bagi anda dimata calon mertua.

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Tak Boleh Anda Lupakan Saat Bertemu Dengan Camer Dimoment Lebaran. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef