Cara Mudah Atasi Gigi Sensitif Dengan Daun Jambu Biji

Cara Mudah Atasi Gigi Sensitif Dengan Daun Jambu Biji - Memiliki gigi sensitif memang cukup merepotkan, kita menjadi tidak bebas mengkonsumssi makanan yang kita sukai seperti makanan panas atau es. Hal ini dikarenakan gigi sensitif akan menimbulkan rasa linu saat kita minum es atau makana makanan panas. 

Berbicara tentang gigi sensitif, gigi sensitif disebabkan karena email gigi yang menipis, atau bisa jadi dikarenakan adanya tambalan pada gigi yang berlubang atau retak. Untuk mengatasi masalah gigi sensitif, tentu anda harus pergi ke dokter gigi, tentu hal ini akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun anda tak perlu khawatir, kita masih bisa mengatasi masalah gigi sensitif dengan cara yang alami.

Ada bahan alami yang murah meriah yang dapat kita gunakan untuk mengatasi masalah gigi sensitif. Bahan alami tersebut yaitu dengan menggunakan daun jambu biji. Banyak orang yang tidak tahu jika daun jambu biji dapat menjadi obat mujarap untuk mengatasi masalah gigi sensitif, Nah bagaimana caranya? Berikut Cara Mudah Atasi Gigi Sensitif Dengan Daun Jambu Biji.
Cara Mudah Atasi Gigi Sensitif Dengan Daun Jambu Biji
Cara Mudah Atasi Gigi Sensitif Dengan Daun Jambu Biji

Ambil beberapa lembar daun biji yang masih muda, kemudian cuci hingga bersih. Kunyah hingga lembut dan buang daun jambi yang telah dikunyah tersebut. Ulangi berkali-kali atau anda bisa melakukannya 2 kali dalam sehari, maka masalah gigi sensitif akan berkurang hingga akhirnya sembuh total.

Daun jambu biji ampuh mengatasi gigi sensitif dikarenakan mengandung flavonoid, seperti quercetin, keampferol, rutin dengan anti inflamasi, sifat analgesik, dan aktivitas scavenging radikal bebas. Selain daun jambu biji, cara alami lainnya yang ampuh melawan gigi sensitif yaitu dengan menggunakan cengkeh atau bawang putih. Keduanya juga sangat efektif dalam mengatasi masalah gigi sensitif.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Atasi Gigi Sensitif Dengan Daun Jambu Biji. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef