Alasan Banyak Orang Yang Masih Mau Berteman Dengan Mantan

Alasan Banyak Orang Yang Masih Mau Berteman Dengan Mantan - Mantan pacar, mendengar namanya saja banyak orang yang tidak sudi. Iya memang benar sekali, ketika sedang pacaran dunia seperti milik berdua, tak peduli dengan orang lain, yang penting bahagia berdua. Namun hal tersebut berubah derastis ketika sudah putus, mantan seperti musuh utama yang harus dilenyapkan dari muka bumi. 

Memang benar sekali, tak bisa kita pungkuri, karena rasa kecewa, dakit hati dan lain sebagainya, banyak orang yang tak mau lagi berhubungan dengan mantan, bahkan bertatap muka atau bertemupun tidak mau, tak jarang hingga ada yang sampai bermusuhan.  Mantan seperti masa lalu yang benar-benar harus dilenyapkan. 

Meskipun demikian, ada juga beberapa orang yang masih bisa berteman dengan sang mantan. Tapi pastinya mereka memiliki alasan tersendiri. Nah, berikut beberapa Alasan Banyak Orang Yang Masih Mau Berteman Dengan Mantan.
Alasan Banyak Orang Yang Masih Mau Berteman Dengan Mantan
Alasan Banyak Orang Yang Masih Mau Berteman Dengan Mantan

Masih punya harapan untuk balikan

Alasan pertama kenapa seseorang masih mau berteman dengan mantan yaitu karena dia masih berharap mantan jadi kekasihnya kembali. Ada harapan untuk bisa balikan, Dia masih cemburu ketika sang mantan dekat dengan orang lain, sehingga dia berusaha untuk membangun cinta yang telah hancur kembali dengan mencoba untuk tetap berteman dnegan mantan.

Sudah benar-benar tidak ada rasa lagi

Alasan kedua justru kebalikan dari alasan yangt pertama. Alasan yang pertama adalah karena masih ada rasa, sedangkan alasan kedua karena sudah benar-benar tidak ada rasa cinta sama sekali, rasa cinta sudah lenyap, jadi mereka merasa enjoy saja jadi teman.

Menjaga hubungan sosial tetap baik

Hal ini biasanya terjadi pada mantan yang juga teman seperti teman sekelas atau lain sebagainya. Jika hal ini memang benar, mau tidak mau dia harus tetap berteman dengan sang mantan. Hal ini untuk menjaga hubungan sosial dan agar tidak canggung saat bertemu, seperti saat acara reoni atau lain sebagainya.

Berteman memberikan manfaat

Alasan berikutnya kenapa masih mau berteman dengan mantan yaitu dikarenakan mantan memiliki manfaat. Dalam hal ini mantan memiliki banyak koneksi jadi sehingga bisa membantu dalam mencari pekerjaan, kampus yang baik dan berbagai informasi lainnya. Hal ini ini tak jarang orang tetap berteman dengan sang mantan.

Pendengar yang baik

Alasan yang terakhir adalah karena mantan bisa menjadi pendengar yang baik, dia bisa memberikan penyemangat dan dukungan untuk meraih semua  mimpi.

Demikianlah informasi tentang Alasan Banyak Orang Yang Masih Mau Berteman Dengan Mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef