Tips Mencegah Dia Menduakanmu

Tips mencegah dia menduakanmu - Siapa sih yang ingin diduakan? Tentu setiap orang tidak ingin cintanya diduakan oleh siapapun dan dengan siapapun. Yang dimaksud menduakan disini bukanlah pol*gami, sebab itu sudah beda lagi. Menduakan yang dimaksudkan disini adalah menjalin hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan dan persetujuan atau biasa disebut dengan berselingkuh.

Berbicara tentang selingkuh atau menduakan, memang hal ini sangat menyakitkan. Orang yang begitu kita cintai justru menduakan cinta kita. Ketika dia berpaling dan berpindah ke hati orang lain, dunia seakan runtuh, seakan tak ada lagi kehidupan yang bahagia untuk kedepannya. Inilah pikiran kacau yang sebagian besar dialami orang yang cintanya diduakan.

Lalu, apakah ada cara yang bisa kita lakukan agar dia tidak berselingkuh atau menduakan kita? Sebenarnya ada banyak cara. Dan yang paling utama adalah memberikan perhatian serta kasih sayang tulus dari dalam hati kita untuk dia. Selain itu, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mencegah dia menduakan anda:
Tips Mencegah Dia Menduakanmu
Tips Mencegah Dia Menduakanmu

1. Berkomunikasi dengan jujur dan terbuka

Berkomunikasilah dengan jujur kepadanya. Anda juga perlu untuk terbuka. Jangan pernah anda menyembunyikan hal sekecil apapun dari dia. Anda perlu menerapkan komunikasi jujur dan terbuka sejak awal komitmen. Jangan memendam masalah sendirian. Jangan hanya menduga atau mengira-ngira yang tidak pasti. Tumbuhkanlah rasa saling percaya.

2. Tumbuhkan rasa percaya diri

Anda juga perlu memiliki rasa percaya diri dalam menghadapi segala situasi yang ada. Saat anda merasa percaya diri maka aura kecantikanmu akan terus terpancar. Anda pun akan merasa lebih nyaman dan lebih menyenangkan saat menghabiskan waktu anda bersama pasangan anda.

3. Selalu perbarui kejutan dalam hubungan

Jika sebelumnya anda pernah memberikan kejutan semacam itu, maka kejutan yang akan datang anda harus menggantinya. Jangan hanya itu-itu saja. Jadi, selalu perbarui kejutan-kejutan dalam hubungan. Lakukan hal-hal baru yang menyenangkan dengan pasangan anda.

4. Menjaga keintiman

Bagi anda yang sudah menikah, hal ini sangatlah penting. Anda harus bisa menjaga kedekatan dan keintiman. Luangkanlah waktu anda untuk bisa berdua bersama dengan waktu yang terjadwal. Berikanlah perhatian dan kasih sayang anda sepenuhnya kepada pasangan anda. Jaga perasaan masing-masing agar tidak saling menyakiti dan saling salah paham.

5. Beri ruang untuk melakukan hal yang disukai

Anda tidak boleh terlalu mengekang dirinya untuk selalu bersama anda atau selalu menuruti apa yang anda minta. Dia juga butuh ruang dan waktu untuk sementara tidak bersama anda. Mungkin dia ingin main bersama teman-temannya, maka biarkanlah sementara waktu dia bersama teman-temannya. Atau dia memiliki hobi yang berbeda dengan anda. Maka anda jangan memaksanya untuk selalu mengikuti hobi anda. Dengan memberikan ruang akan dapat meningkatkan rasa saling percaya diantara keduanya.

6. Saling memperkenalkan inner circle yang dimiliki

Anda juga perlu tahu seperti apa lingkaran sosialnya. Mulai dari teman-temannya hingga rekan kerjanya. Begitu juga sebaliknya, anda juga perlu terbuka soal orang-orang yang ada di dekat anda. Bukan berarti terlalu posesif atau protektif. Hanya saja agar tak ada rasa saling curiga diantara keduanya. Maka kembali lagi di poin sebelumnya, keduanya harus saling terbuka.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef