Tanda Dia Hanya Ingin Mengendalikanmu Saja

Tanda Dia Hanya Ingin Mengendalikanmu Saja - Memiliki kekasih akan membuat kehidupan kita menjadi indah dan berwarna. Namun tak selamanya memiliki kekasih, kita dapat merasakan kebahagiaan. Bahkan tak sedikit orang yang justru tertekan dan sedih karena memiliki kekasih, bisa jadi karena kekasihnya posesif temperental, pemarah, suka, ngatur atau bahkan sering menyakitnya.

Nah sahabat, agar anda tetap bisa menikmati masa pacaran anda dengan sang kekasih, tentuny anda harus mencari kekasih yang sejalan dengan anda, dan bisa anda andalkan, bukan hanya bisa menyuruh dan melarang anda ini itu, sedangkan dirinya selalu menyakiti anda.

Lalu bagaimana kita mencari kekasih yang dapat membuat kita tenang dan bahagia? Jawabannya tentu ada pada diri anda sendiri, kenapa? Karena anda yang tahu tentang keinginan dan kriteria kekasih yang anda dambakan. Hanya saja, anda jangan sampai berpacaran dengan orang yang hanya ingin mengatur atau ingin mengendalikanmu saja. Untuk menghindari hal tersebut, anda wajib tahu tanda orang yang cuma ingin mengendalikanmu saja. Berikut Tanda Dia Hanya Ingin Mengendalikanmu Saja.
Tanda Dia Hanya Ingin Mengendalikanmu Saja
Tanda Dia Hanya Ingin Mengendalikanmu Saja

Waktumu adalah waktunya

Waktumu adalah waktunya disini adalah hampir semua waktunya dihabiskan untuk selalu bersamanya, dia melarang kamu untuk pergi dengan teman-temanmu, dia selalu mengawasi dengan cara telpon sms, atau lain sebagainya ketika kamu tidak beramanya, dan kamu wajib lapor padanya ketika kamu sedang tak beramanya. Tentu keadaan ini akan sangat mengganggumu.  

Tak punya kebebasan lagi

Jika anda sudah tak memiliki kebebasan lagi, kamu selalu diawasi kekasihmu, kamu wajib lapor dengan kekasihmu dan semua kebebasanmu telah direnggutnya, tentu kamu harus sadar jika dia hanya ingin mengendalikannya saja. Untuk itu anda tinggalkan saja dia.

Tampil dominan

Orang yang ingin mengendalikanmu, dia akan selalu tampil dominan. Dia akan memberikan mengintimidasi, dia akan menjadikanmua sebagai orang terpenting dalam hidupnya. Hal ini mungkin akan membuat beberapa wanita terlena karena dianggat cinta mati, namun justru yang demikian ini akan sangat mengganggu kebebasanmu. Kamu akan selalu dikendalikan olehnya. 

Memiliki kehidupan sosial yang buruk

Orang yang memiliki kehidupan sosial yang buruk biasanya juga memiliki keinginan untuk mengendalikan orang lain terutama kekasihnya. Hal ini dikarenakan dia tak banyak memiliki teman, teman-temannya tidak begitu suka dengannya, sehingga dia akan melakukan berbagai cara agar orang yang dekat dengannya mengikuti apa yang dia inginkan dengan cara mengendalikannya.

Demikianlah informasim tentang Tanda Dia Hanya Ingin Mengendalikanmu Saja. Jika anda merasakan tanda-tanda tersebut pada kekasih anda, baiknya tinggalkan dia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef