Ramuan Ajaib Untuk Redakan Kram dan Kembung Saat PMS

Ramuan Ajaib Untuk Redakan Kram dan Kembung Saat PMS - PMS atau haid merupakan salah satu siklus bulanan yang pasti dialami wanita. Pms menandakan masa subur pada wanita yaitu usia remaja.

Meskipun PMS selalu datang setiap bulan, namun bagi sebagian wanita, PMS merupakan momok yang menakutkan. Hal ini dikarenakan PMS biasanya menyebabkan kram atau nyeri yang luar biasa. Hal tersebut tentu akan sangat mengganggu aktivitas. Belum lagi rasa kram tersebut akan menimbulkan perut kempung, sakit kelapa atau pusing dan lain sebagainya.

Meskipun demikian, anda tak perlu panik. Ada ramuan ajaib yang ampuh untuk meredakan rasa nyeri, kram dan kempung saat menstruasi atau PMS. Ramuan ajaib tersebut yaitu dengan menggunakan kayu manis. Nah, bagaimana cara membuat ramuan ajaib tersebut. Berikut tipsnya.
Ramuan Ajaib Untuk Redakan Kram dan Kembung Saat PMS
Ramuan Ajaib Untuk Redakan Kram dan Kembung Saat PMS
Untuk meredakan nyeri haid atau kram dan kembung saat PMS, anda dapat mencampurkan kayu manis dalam makanan anda. Atau anda juga dapat menjadikan kayu manis sebagai minuman atau teh dan bisa langsung anda konsumsi. 


Kayu manis memiliki kandungan anti inflamasi yang dapat membantu meringankan gejala-gejala PMS seperti nyeri, kram dan kembung. Kayu manis juga akan membantu menenangkan hati dan emosi yang sering terjadi saat wanita PMS. Kayu manis merupakan solusi terbaik untuk mengatasi nyeri saat PMS. Anda dapat mengkonsumsi kayu manis setiap hari saat PMS, dan setelah PMS selesai.

Selain mengkonsumsi kayu manis, anda juga disarankan untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral,anda juga disarankan memperbanyak minum air putih. Dengan demikian, nyeri atau kram saat PMS dapat dihindari.

Demikianlah informasi tentang Ramuan Ajaib Untuk Redakan Kram dan Kembung Saat PMS. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef