Kesalahan Komunikasi Yang Bisa Hancurkan Cinta Dalam Sekejap

Kesalahan Komunikasi Yang Bisa Hancurkan Cinta Dalam Sekejap - Dalam menjalani hubungan percintaan, tentu semua pasangan ingin hubungannya langgeng hingga pernikahan dan ajal memisahkan. Namun dalam menjalani hubungan percintaan, tentu tidak semudah yang dibayangkan, akan ada banyak masalah yang akan menjadi cobaan dalam mempertahankan hubungan cinta tersebut.

Berbicara tentang cobaan cinta, cobaan cinta bisa datang dari mana saja, seperti datang dari orang ketiga yang sengaja ingin memisahkan anda dengan sang kekasih, cobaan karena tidak direstui orang tua, cobaan karena keadaan keuangan, dan lain sebagainya. Namun masalah atau cobaan cinta juga dapat dapat pada pasangan itu sendiri seperti salah dalam bersikap atau berkomunikasi dengan pasangan yang akhirnya membuat pasangan menjadi sakit hati.

Bersikap atau berkomunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan percintaan. Tanpa adanya komonukasi, hubungan cinta tidak akan bertahan lama, begitu juga dengan komunikasi yang salah, justru akan membuat hubungan hancur dalam sekejap. Nah, sahabat, sebelum anda melakukan kesalahan dalam berkomunikasi, kami memberikan beberapa kesalahan berkomunikasi dengan pasangan yang membuat hubungan cinta hancur dalam sekejap. Berikut Kesalahan Komunikasi Yang Bisa Hancurkan Cinta Dalam Sekejap.
Kesalahan Komunikasi Yang Bisa Hancurkan Cinta Dalam Sekejap

Tidak menjadi pendengar yang baik

Setiap orang butuh didengarkan, karena setiap orang pasti meliki masalah yang akan membuatnya tenahg jika sudah di bicarakan dengan orang terdekatnya. Kekasih adalah salah satu orang terdekat, untuk itu, kekasih akan sering curhat tentang masalah yang sedang dihadapinya. Nah, ketika anda atau kekasih anda tidak bisa menjadi pendengar yang baik, tentu hal tersebut akan membuat kekasih merasa kecewa dan tidak nyaman dan hal ini akan menyebabkan keretakan dalam hubungan percintaan.

Berbicara dengan nada yang salah

Tidak hanya berbicara dengan kata-kata yang halus saja, namun intonasi atau nada saat berbicara juga sangat berpengaruh besar pada si pendengar, dalam hal ini adalah kekasih anda. Ketika anda berbicara dengan kekasih anda dengan nada yang tinggi, kekasih anda akan mengira anda sedang marah, emosi atau tidak suka berbicara denganya, hal ini akan memunculkan prasangka buruk yang akan menghancukan hubungan anda dan kekasih.

Tidak menanyakan hal yang menarik

Dalam hubungan percintaan, tentu pasangan kekasih ingin tahu lebih dalam tentang kekasihnya. Dalam hal ini tentu akan menanyakan berbagai pertanyaan tentang kehidupan sang kekasih. Pertanyaan tersebut adalah bukti cinta pada sang kekasih. Namun ketika anda atau sang kekasih cuek dan jarang menanyakan sesuatu, bahkan jarang menanyakan kabar tentu hal ini akan menyebabkan keresahan dalam hati sang kekasih yang akhirnya akan menyebabkan hancurnya hubungan anda dan kekasih.

Memperlakukan kekasih dengan seenaknya

Kesalahan terakhir yang sering terjadi dan berakhir dengan perpisahan yaitu memperlakukan kekasih dengan seenaknya. Ya, hal ini dikarenakan rasa sudah memiliki sehingga merasa berhak mengatur kekasih semaunya, dan hal ini akan membuat kekasih merasa tak nyaman yang akhirnya berakhir dengan perpisahan.

Demikianlah informasi tentang Kesalahan Komunikasi Yang Bisa Hancurkan Cinta Dalam Sekejap. Jika anda tak ingin hubungan anda hancur, maka hindarilah kesalahan-kesalahan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef