4 Hal yang Harus Anda Perhatikan Jika Berpacaran dengan Atasan

Hal yang harus anda perhatikan jika berpacaran dengan atasan - Yang namanya jatuh cinta itu tidak mengenal waktu, usia, dan tempat. Ya, kapan dia akan mencintai, siapa yang dia cintai, dan di mana dia menemukan seseorang yang dicintai. Itu semua tidak bisa direncanakan, akan tetapi hatilah yang akan berbicara dan bergerak dengan sendirinya.

Berbicara tentan cinta, terkadang apa yang kita rencanakan tidaklah sesuai dengan kenyataan. Ya, anda mencari cinta anda di tempat yang jauh, akan tetapi ternyata anda menemukannya di tempat kerja anda, tempat yang begitu dekat dengan anda bahkan setiap hari selalu anda singgahi. Siapa yang anda cintai di tempat kerja? Mungkin saja rekan kerja anda atau mungkin atasan anda. Namun ada yang perlu anda perhatikan jika memang yang anda cintai adalah atasan anda.

Ketika anda menjalin hubungan dengan atasan atau bos di tempat kerja anda, anda perlu tahu beberapa hal. Mengapa harus tahu hal tersebut? Yaitu agar hubungan anda dengan atasan tidak menjadi bahan gunjingan di kantor. Berikut ini empat hal yang harus anda perhatikan jika berpacaran dengan atasan:

4 Hal yang Harus Anda Perhatikan Jika Berpacaran dengan Atasan
Hal yang Harus Anda Perhatikan Jika Berpacaran dengan Atasan

1. Jangan mengumbar kemesraan

Memang yang namanya jatuh cinta itu nikmat rasanya. Bahkan terkadang karena dimabuk asmara kita tidak bisa mengendalikan diri kita hingga akhirnya memilih untuk mengumbar kemesraan. Menjalin hubungan dengan seseorang yang satu lingkungan pekerjaan akan mudah terlihat oleh orang lain. Yang perlu diperhatikan, hindarilah mengumbar kemesraan. Sebab, itu akan membuat hubungan tidak baik.

2. Menetapkan batas

Anda jangan pernah berpikir untuk mencampurkan urusan pribadi dengan profesionalitas Anda. Ketika anda memilih menjalin hubungan dan berkencan dengan atasan, bukan berarti anda seenaknya mengambil keuntungan untuk pekerjaan anda. Ingat, jangan membawa kehidupan pribadi jika anda digaji untuk bekerja.

3. Punya pendirian

Anda harus memiliki pendirian yang kuat. Meski anda menjalin hubungan dengan atasan, bukan berarti semua keputusan ada di tangannya. Anda harus berani memutuskan sesuatu tanpa bergantung padanya. Jika anda memberinya kekuasaan penuh, maka itu berarti anda telah kehilangan kebebasan diri anda sendiri.

4. Punya hak yang sama

Anda mungkin hanyalah karyawan, dan dia adalah bos. Akan tetapi, di dalam hubungan anda dan dirinya memiliki hak yang sama untuk memutuskan sesuatu. Sebab, urusan pekerjaan tidak berkaitan dengan hubungan kalian. Pastikan dirinya memperlakukan anda seperti halnya memperlakukan kekasih tercintanya, bukan sebagai atasan ataupun bawahan. Jika anda tak dihargai, maka bicarakanlah dengannya.

Demikianlah informasi tentang 4 Hal yang Harus Anda Perhatikan Jika Berpacaran dengan Atasan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef