Tips Jitu Agar Tidak Grogi Datang ke Pernikahan Mantan

Tips jitu agar tidak grogi datang ke pernikahan mantan - Anda memiliki mantan? Jika iya, postingan ini wajib untuk anda baca sampai akhir. Ya, postingan ini akan menjelaskan bagaimana caranya agar anda tidak grogi saat menghadiri pernikahan mantan anda. Meskipun anda berkata tak lagi mencintai mantan anda, ketika mendapatkan undangan bahwa mantan anda akan menikah dengan orang lain, tentu hal ini akan menjadi berita yang mengagetkan bukan?

Memang tidak semua orang kaget ketika mendengar kabar pernikahan mantan. Namun bagaimanapun juga kabar pernikahan mantan akan lebih terdengar berbeda jika dibandingkan dengan kabar pernikahan teman anda atau orang lain. Mengapa demikian? Sebab, bagaimanapun juga mantan dulu pernah menjalin suatu hubungan bersama anda. Itulah yang menyebabkan kabar pernikahan mantan terdengar sedikit berbeda untuk anda.

Ketika anda merasa ada yang berbeda dan bahkan mungkin anda merasa sedikit cemburu, hal ini akan membuat suasana kehidupan anda menjadi semakin kacau. Apalagi kalau anda belum bisa move on dari mantan. Saat mendengar kabar pernikahan tersebut pasti akan sangat kacau hati anda. Dan apalagi ternyata mantan anda mengundang anda datang ke acara pernikahan sang mantan. Hmm, pasti akan lebih kacau lagi perasaan hati anda. Inilah yang membuat anda merasa grogi ketika akan menghadiri pernikahan mantan. Lalu bagaimana caranya agar tidak grogi? Berikut ini beberapa tips jitu agar anda tidak grogi datang ke pernikahan mantan:

Tips Jitu Agar Tidak Grogi Datang ke Pernikahan Mantan
Tips Jitu Agar Tidak Grogi Datang ke Pernikahan Mantan

1. Perhatikan penampilan

Jika anda ingin terhindar dari rasa grogi saat menghadiri pernikahan mantan, maka anda perlu memperhatikan penampilan anda. Anda harus bisa tampil cantik. Memang terkadang hal ini terasa menyakitkan. Tapi demi penampilan yang berbeda ke pernikahan mantan, Anda harus menahan rasa sakit. Dengan penampilan anda yang lebih cantik ini akan membuat mantan anda melirik anda kembali, setidaknya anda bisa menjadi lebih percaya diri.

2. Bawa pasangan

Agar anda tidak grogi, tidak minder, dan tidak malu. Bawalah pasangan ketika anda akan menghadiri pernikahan mantan anda. Ini adalah salah satu cara yang dapat membuat anda mantap datang ke pernikahan mantan kekasih. Entah itu memang kekasih baru anda atau hanya teman pria yang berpura-pura sebagai kekasih baru. Jangan datang sendiri jika anda tidak percaya diri.

3. Basa basi sedikit

Anda juga perlu sedikit basa-basi. Anda perlu menyiapkan diri untuk melihat mantan kekasih bersanding dengan pasangannya di pelaminan. Akan lebih baik jika anda datang bersama kekasih baru. Anda perlu meyakinkan diri anda bahwa kekasih baru ini lebih baik, lebih hebat, dan lebih bisa meyakinkan diri anda serta membuat anda menjadi lebih percaya diri.

4. Banyak tersenyum

Anda perlu menampakkan wajah gembira anda saat menghadiri pernikahannya. Pastikan anda selalu terlihat bahagia dengan senyuman anda. Jangan sampai anda terlihat sedih atau emosional. Meskipun anda tahu apa yang anda lakukan itu hanya sebatas akting, setidaknya bisa menyembunyikan rasa sakit anda. Tentu anda tidak ingin kan semua orang tahu perasaan anda yang sebenarnya? Oleh sebab itu, pasanglah raut muka yang bahagia. Tunjukkan bahwa hidup anda yang sekarang terasa lebih bahagia. Siapa tahu anda di sana mendapatkan kenalan baru.

Demikianlah informasi tentang Tips Jitu Agar Tidak Grogi Datang ke Pernikahan Mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef