Cara Mudah Mencuri Perhatian Wanita

Cara mudah mencuri perhatian wanita - Bagi seorang pria, mencuri perhatian wanita merupakan suatu hal yang bisa di bilang 'gampang-gampang susah'. Ada yang bilang kalau mencuri perhatian wanita itu bagaikan mendaki gunung everest yang sangat sulit dan butuh perjuangan. Namun ada juga yang bilang kalau mencuri perhatian wanita itu mudah, semudah membalikkan telapak tangan.

Sebenarnya mudah atau sulitnya mencuri perhatian wanita itu dipengaruhi oleh 2 hal, yaitu dari diri sendiri dan dari diri si wanita. Yang pertama, jika memiliki kepribadian yang baik, sikap dan sifat yang baik, ramah, serta penampilan mendukung, tentu itu akan sangat mudah untuk mencuri perhatian wanita. Tapi jika kita tidak memiliki itu semua tentu akan sulit. Yang kedua, yaitu ada pada diri si wanita, seperti apa wanita yang ingin dicuri perhatiannya. Jika wanita itu suka jual mahal tentu akan sangat sulit.

Namun disamping itu semua, sebenarnya ada cara yang bisa mempermudah anda dalam proses mencuri perhatian wanita. Cara ini bisa anda lakukan dengan sedikit memperbaiki apa yang ada pada diri anda. Berikut ini beberapa cara mudah mencuri perhatian wanita:

Cara Mudah Mencuri Perhatian Wanita
Cara Mudah Mencuri Perhatian Wanita

1. Penampilan

Jika sebelumnya anda memiliki penampilan yang kurang menarik dan kurang nyaman untuk dipandang seorang wanita, maka segeralah merubah penampilan anda. Memang tidak harus rupawan untuk menarik perhatian wanita, setidaknya bisa mengubah penampilan supaya terlihat menarik. Pastikan anda tidak menggunakan pakaian yang sama setiap harinya. Biarkan dia tahu kalau anda adalah seorang pria yang memperhatikan penampilan.

2. Beri perhatian

Yang dimaksud memberikan perhatian bukan berarti melirik ke arahnya terus-menerus. Akan tetapi menunjukkan bahwa anda siap menjadi pendengar yang baik untuknya. Jika dia bercerita kepada anda mengenai hal apapun, maka dengarkanlah dengan baik. Sesekali juga berikan tanggapan yang baik untuk ceritanya tersebut. Anda juga bisa memesankan minuman favoritnya saat makan bersama.

3. Terlihat penasaran

Jika anda ingin agar dia perhatian kepada anda, tunjukkan rasa penasaran anda kepadanya. Tanyakanlah hal-hal tentang dirinya. Tanyakan juga hobi, kesibukan, dan kesukaannya. Sehingga dia akan merasa ternyata selama ini ada yang tertarik mengetahui kehidupannya dengan cara yang terbuka. Dengan demikian, dia akan terfokus perhatiannya kepada anda.

4. Tunjukkan siapa anda

Setelah anda menanyakan tentang dirinya, anda harus siap jikalau dia bertanya balik kepada anda. Tunjukkanlah diri anda yang sesungguhnya. Namun anda jangan menunjukkan bahwa anda bosan menjalani kehidupan sendiri. Buatlah dia merasa terkesan, jangan membuat dirinya ikut-ikutan bosan seperti yang anda rasakan.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Mencuri Perhatian Wanit. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef